Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Akademis · Kesehatan · Keuangan · Konseling · Kuliner · Properti · Puisi · Muhasabah · Satwa · Unik · Privacy Policy · Kontributor · Daftar Isi · Tentang Kami·

Puisi: Ramadanku Kali ini

Ramadanku Kali ini





Baca tulisan menarik lainnya:

Puisi Entah Sampai Kapan

Entah Sampai Kapan





Baca tulisan menarik lainnya:

Sejujurnya Menulis itu Bukan Pekerjaan Mudah Tapi Sekarang Nilainya Jadi Murah

Banjirembun.com - Banyak sekali niat atau tujuan seseorang menulis. Baik itu di media sosial, media massa cetak berupa kerta, hingga pada situs pribadi seperti Banjir Embun ini. Ada yang berorientasi idealis-agamis tapi ada pula yang pragmatis-realistis.





Baca tulisan menarik lainnya:

Puisi Aku Dulu Lapar Tubuh Gemetaran

 Aku Dulu Lapar Tubuh Gemetaran





Baca tulisan menarik lainnya:

5 Alasan Sebuah Kesibukan Berakibat Penyesalan

Banjirembun.com - Sebagian orang barangkali teramat bangga pada diri sendiri lantaran mepunyai kesibukan atau setidaknya mampu menyibukkan diri. Entah apa yang dilakukan efisien dan efektif atau enggak, terpenting ada kegiatan telah membuatnya merasa hidup jadi berguna.





Baca tulisan menarik lainnya:

Bahaya Membiarkan Gigi Berlubang Tanpa Perawatan

Banjirembun.com - Jangan menunggu gigi berlubang baru memutuskan melakukan perawatan. Sebaiknya, sebelum penyesalan tiba sadari sejak awal untuk menjaga kesehatan gigi. Ketimbang mengobati atau mengatasi masalah lebih bijak mencegah.





Baca tulisan menarik lainnya:

Cara Menghadapi Individu Sakit Jiwa Ringan yang Agresif Menyerang

Banjirembun.com - Gangguan jiwa baik yang ringan maupun berat dapat mempengaruhi emosi, pola pikir, dan perilaku individu. Di mana, emosi seseorang bukan cuma terkait marah atau mata melotot lantaran tak senang pada sesuatu. Melainkan pula tentang rasa sedih, takut, jijik, terkejut, gembira, dan lain-lain.





Baca tulisan menarik lainnya:

Perilaku Tergolong Normal dan Emosinya Tampak Stabil, Tapi Kenapa Masih Bisa Disebut Sakit Jiwa?

Banjirembun.com - Sakit jiwa masih kerap dikaitkan dengan orang gila yang benar-benar kehilangan akal budi, sehingga tak bisa bersanding hidup bersama dalam tatanan sosial masyarakat luas. Dianggap bahwa individu sakit jiwa harus dirawat dan disembuhkan di rumah sakit jiwa.





Baca tulisan menarik lainnya:

Cara Menghadapi Orang yang Jahat, Padahal Tak Punya Salah Tetap Saja Dimusuhi

Banjirembun.com - Sebaik, semulia, dan sebijak apapun seseorang ketika berhadapan dengan orang berhati jahat tetap enggak ada artinya. Malahan, meski enggak punya salah tetap saja dimusuhi. Mencari-cari kesalahan atau lebih parahnya memfitnah.





Baca tulisan menarik lainnya:

Puisi Aku Heran

 Aku Heran





Baca tulisan menarik lainnya: