Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Akademis · Kesehatan · Keuangan · Konseling · Kuliner · Properti · Puisi · Muhasabah · Satwa · Unik · Privacy Policy · Kontributor · Daftar Isi · Tentang Kami·

3 Nasihat Berharga Buat yang Ingin Bisnis Online Agar Sukses

Banjirembun.com - Memulai suatu ide, konsep, atau gagasan memang sulit. Akan tetapi jauh lebih sulit lagi mempertahankan, terus mengembangkan, hingga menjadi sukses di bidang yang dipilih tersebut. Begitu pula ketika kalian ingin bisnis online dengan sukses secara cepat.





Baca tulisan menarik lainnya:

Seburuk Apapun Dosa dan Pekerjaan Tetap Menjaga Sholat Adalah Keputusan Tepat

Banjirembun.com - Sholat adalah tiang agama. Dia juga dapat sebagai pembeda antara mana orang Islam dengan yang lain. Amal yang pertama dan paling utama ditanyakan setelah kematian bagi manusia yaitu sholatnya. Baru disusul amal ibadah jenis berikutnya.





Baca tulisan menarik lainnya:

Jilbab Bukan Lambang Kesempurnaan Wanita, Tapi Sarana Menuju Ridho Allah SWT

Banjirembun.com - Jangan menuntut lebih pada gadis berjilbab. Apalagi bagi mereka yang baru memakainya lantaran mengikuti jejak orang lain untuk berhijrah. Sebab hijab bukanlah tanda dari kesempurnaan wanita. Melainkan sarana usaha menggapai rida Allah SWT.





Baca tulisan menarik lainnya:

6 Pekerjaan Berpenghasilan Lumayan Tanpa Ijazah Maupun Modal, Minimal Setara UMR

Banjirembun.com - Orang yang tidak merasa malu (bergengsi tinggi) tentu akan semakin mudah mendapat pekerjaan. Terpenting halal, sesuai kemampuan, serta nyaman dilakukan. Sebuah profesi bakal menjadi sumber penghasilan lumayan bagi keluarga maupun modal usaha.





Baca tulisan menarik lainnya:

Pantesan Bawel di Internet, Ternyata Segini Bayaran dan Tugas Buzzer

Banjirembun.com - Membicarakan buzzer memang tidak ada habisnya. Seakan merekalah yang memiliki atau menguasai media sosial. Suara mereka seolah wajib didengarkan dan menjadi panduan untuk memutuskan. Baik itu untuk tujuan bisnis hingga politik.





Baca tulisan menarik lainnya:

5 Hal Nista yang Dilakukan Konten Kreator Agar Banyak Penonton

Banjirembun.com - Berkarya merupakan bentuk aktualisasi atas bakat atau kemampuan yang dimiliki. Salah satunya membuat konten video. Tentu mereka akan bekerja cerdas, ulet, dan kreatif supaya hasil yang mereka tunjukkan ditonton banyak pengguna internet.





Baca tulisan menarik lainnya:

4 Profesi Baru di Era Digital dan Revolusi Industri 4.0, Salah Satunya Jadi Buzzer

Banjirembun.com - Zaman telah berubah. Di era digital ini jenis pekerjaan juga mengalami pasang surut. Ada yang sudah tidak laku sehingga punah. Di sisi lain ada pula profesi baru yang bermunculan. Tentu ciri khas utamanya bergantung pada koneksi internet.





Baca tulisan menarik lainnya:

Haruskah Gisel Buka Jilbab untuk Open VCS dan Open BO, Biar Bisa Menafkahi Adik-adik

Sebagai gadis berhijab tentu Gisel wajib punya akhlak atau moralitas yang luhur. Jangankan menjual diri, berhubungan vulgar serta tak sepantasnya dengan lawan jenis di media sosial saja suatu pantangan. Misalnya open VCS atau Video Call Sex dan open BO atau booking online.





Baca tulisan menarik lainnya:

Tak Perlu Merantau ke Kota, ini 5 Jenis Usaha yang Menggiurkan di Pedesaan

Banjirembun.com - Daerah-daerah pedesaan secara sekilas tidak begitu bergeliat roda perekonomiannya. Dipandang hanya sebagai wilayah pendukung kota-kota besar. Padahal, di tingkat nasional keberadaan mereka tidak boleh diremehkan. Sebab, memberi kontribusi besar bagi bangsa.





Baca tulisan menarik lainnya:

Kisah Nyata, di Zaman Sesulit ini Tukang Ojek Kembalikan Uang Puluhan Juta ke Pemiliknya

Banjirembun.com - Tahun-tahun ini adalah zaman sulit. Orang kaya menimbun hartanya ogah belanja untuk menggerakkan ekonomi. Kelak saat keadaan normal lagi baru mereka berfoya-foya kembali. Sedang yang miskin terlilit. Jangankan menabung untuk makan saja sulit.





Baca tulisan menarik lainnya:

Nasi Megono, Makanan Sederhana Tapi Penuh Bumbu yang Ada Nilai Sejarah

Banjirembun.com - Nasi Megono merupakan makanan khas dari Pekalongan, Jawa Tengah. Sebuah Kabupaten dan Kota yang terletak di jalan Pantura dan sebagian dilewati jalan Tol. Penghubung dari Pelabuhan Merak ke Pelabuhan Gilimanuk. Di mana di sisi utara tepat meruparakan Laut Jawa.





Baca tulisan menarik lainnya:

Mengenal Pecel Punten Makanan Khas Daerah di Jawa Timur

Banjirembun.com - Pecel punten merupakan makanan khas tradisional Jawa Timur. Punten sendiri merupakan olahan beras yang dicetak dan bertekstur mirip jadah. Bedanya kalau jadah terbuat dari beras ketan. Rasanya gurih serta saat digigit agak kenyal. Apalagi ditaburi bumbu pecel makin lezat.





Baca tulisan menarik lainnya:

3 Pelajaran Penting dari Film Korea Satu ini, Bukan Tentang Percintaan

Banjirembun.com - Selama ini film korea identik dengan percintaan atau paling tidak drama keluarga. Menampilkan paras tampan pria serta wajah cantik gadis para tokoh di dalamnya. Padahal banyak juga film korea yang lebih "berbobot" dan bernilai dari itu.





Baca tulisan menarik lainnya:

Hukum Balasan atau Karma Memang Nyata Adanya

Banjirembun.com - Ada orang yang hidupnya tak habis-habisnya terbebani masalah. Hatinya sempit, jiwanya rapuh, serta pikirannya terganggu. Meski saat tampil di media sosial, tempat kerja, dan kumpul dengan teman-teman tampak biasa nyatanya sejatinya hati hancur.





Baca tulisan menarik lainnya:

5 Cara Ampuh Mencegah Anak Kecanduan Ponsel Pintar

Banjirembun.com - Pada zaman sekarang ini telepon seluler sangat penting bagi kehidupan. Terutama bagi anak-anak hingga orang dewasa yang produktif. Tentu dipakai untuk belajar, hiburan, maupun demi menuntaskan urusan kerja. Ponsel jadi kebutuhan era digital.





Baca tulisan menarik lainnya: