Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Akademis · Kesehatan · Keuangan · Konseling · Kuliner · Properti · Puisi · Muhasabah · Satwa · Unik · Privacy Policy · Kontributor · Daftar Isi · Tentang Kami·

Beberapa Cara Suami Kelekin Istri di Kamar, Agar Makin Luluh dan Lengket


Banyak cara agar pasangan tetap setia, luluh, dan lengket. Kadang caranya sepele. Tak perlu menggunakan dukun, uang, ataupun kata-kata bijak maupun romantis. Salah satu cara unik yang bisa dilakukan adalah mengelekinnya. Yups, kamu tak salah denger mengelekin (kelek) alias mengetiakin (ketiak). Tak terduga bukan? Perlu kami ingatkan bahwa tips ini hanya ditujukan bagi kalian yang sudah dewasa 18+ serta tentunya sudah menikah.




Baca tulisan menarik lainnya:

Lebih Pilih Mana? Mencintai atau Dicintai


Apakah dalam diri kamu masih ada kebingungan? Sedang gundah gulana karena merasa lagi mengalami kehampaan cinta. Disebabkan lagi tidak merasa jatuh cinta pada siapapun. Sebaliknya merasa tak ada orang lain yang jatuh cinta padamu. Kayak lirik lagu "Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga". Duh, tersiksa banget deh hidup seperti itu. Tapi jangan sampai bunuh diri ya.




Baca tulisan menarik lainnya:

Jadi Blogger Adalah Pekerjaan Pengangguran? Mari Kita Cek Faktanya

Omongan orang lain terkadang terasa panas. Tak enak didengar hingga rasanya pengen menyumpal mulutnya dengan sandal. Terlebih bila itu berasal dari orang yang sejak awal memang tak suka. Kalau sudah begitu, omongan receh yang berasal dari lubang gede di bawah hidung itu tetap terasa memuakkan. Lebih memuakkan dari kotoran kucing.




Baca tulisan menarik lainnya:

Kadang Orang Punya Mulut dan Jari untuk Berkomentar tapi Tak Punya Otak


Dulu dikatakan bahwa lidah merupakan satu-satunya organ tubuh yang paling berpotensi menghadirikan bahaya. Bahkan dikatakan mulutmu adalah harimaumu. Jika tak mampu menjaga maka akan menerkam pemiliknya sendiri. Bisa dikatakan lisan dapat membuat si punya menjadi berharga atau sebaliknya sampah di mata sesama.




Baca tulisan menarik lainnya:

Ulasan Film Mata-mata Berjudul Spies in Disguise: Ketika Dua Orang Aneh Berkolaborasi


Jenuh melihat film yang menyuguhkan tampilan asli tubuh manusia? Tak salahnya kita menjadi anak kecil lagi. Menonton film kartun. Eits, jangan salah dulu. Meski film kartun, Spies in Disguise ini mulai dari jalan cerita, efek, dan tampilan gambarnya ternyata cocok ditonton oleh orang dewasa.




Baca tulisan menarik lainnya:

Avroo House, Penginapan Murah Dekat Candi Kalasan Yogya



Bagi kalian yang punya anggaran minim untuk jalan-jalan ke Jogja tapi tetap ingin tidur nyaman di malam hari lebih baik simak tulisan ini. Postingan ini dibuat berdasar pengalaman pribadi. Semua foto yang ada di halaman ini adalah asli dari si pembuat tulisan.




Baca tulisan menarik lainnya:

Tujuan Tri Kerukunan Umat Beragama


Sejak SD (Sekolah Dasar) dulu kita pernah belajar mata pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKN). Istilah yang sering kita baca dalam buku PPKN adalah lapang dada, tenggang rasa, toleransi, gotong royong, musyawarah, dan istilah-istilah luhur lainnya. Tak ketinggalan kita juga disuruh menghafal tentang bunyi Tri Kerukunan Umat Beragama.




Baca tulisan menarik lainnya:

Aku Menulis Maka Aku Menjadi Manusia Bermanfaat



Menulis adalah suatu kegiatan merangkai kata yang dituangkan dalam media kertas, komputer, atau yang lainnya untuk menciptakan sebuah catatan atau informasi dengan menggunakan jenis huruf atau aksara tertentu. Dengan demikian suatu tulisan merupakan alat komunikasi secara tidak langsung antara penulis dengan pembaca. Dapat dikatakan pula bahwa tulisan adalah hasil pengejawantahan ide, temuan, dan perasaan dari si penulis.




Baca tulisan menarik lainnya:

Program Masjid Kota Malang ini Patut Ditiru! Suguhkan Makanan dan Minuman Gratis untuk Jamaah Sholat Jumat


Masjid sejatinya bukan untuk tempat sholat sahaja. Lebih dari itu ia adalah tempat berkumpulnya umat Muslim untuk bersosialisasi, berorganisasi, berpolitik, hingga urusan kemanusiaan. Dengan begitu suatu Masjid berpotensi menjadi Masjid yang makmur. Terkait apa itu Masjid makmur dan bagaimana cirinya silakan baca tulisan berjudul Ciri-ciri Masjid Makmur.




Baca tulisan menarik lainnya:

Gambar Lucu WA Dijamin NGAKAK!




Website *Banjir Embun* hadir lagi untuk menghibur kalian. Kali ini kami akan menyajikan beberapa gambar atau foto lucu, konyol, dan menarik. Biasanya gambar seperti itu disebut stiker yang digunakan di medsos. Stiker ini bisa digunakan di WhatsApp, Facebook, Instagram, atau media sosial lainnya.




Baca tulisan menarik lainnya:

Review Film Star Wars: The Rise of Skywalker, Ada Adegan Lesbi

Film Star Wars: The Rise of Skywalker rilis perdana serentak tanggal 18 Desember 2019. Film ini menjadi penutup saga Star Wars yang rilis pertama tahun 1977. Itu berarti babak pamungkas dalam trilogi Star Wars sudah keluar. Bertanda produksinya juga telah berakhir.




Baca tulisan menarik lainnya:

Tips Aman Berkendara Saat Hujan


Di akhir tahun seperti ini musim hujan sudah datang lagi. Makin hari intensitas hujan makin tinggi dan deras. Tak pandang waktu pada siang, sore, atau malam hujan sudah sering terjadi akhir-akhir ini.




Baca tulisan menarik lainnya:

Kisah Wali Paidi Full Episode Hingga Bagian 33 (Bonus 3 Halaman dari Kiai)





Wali paidi adalah anak ketiga dari tiga bersaudara, dia anak terakhir,kakaknya yg pertama namanya sholeh, dan sekarang dia jadi kiai di daerah Kediri, punya pondok salaf kecil, yg hanya ramai ketika bulan ramadlan, sudah menjadi budaya kalau bulan ramadlan banyak santri dari pondok lain yg ngaji posoan hanya untuk menghatamkan beberapa kitab, karena kalau ngaji pas bulan ramadlan ngaji kitabnya super cepat yg bertujuan memang untuk menghatamkan bukan untuk kepahaman....




Baca tulisan menarik lainnya:

Kisah Wali Paidi Full PDF: Sang Waliyullah dari Jawa yang Lucu dan Penuh Hikmah




Serial Wali Paidi cukup populer di situs pencarian Google. Jika diketik kata kunci "wali paidi" maka hasilnya cukup beragam. Bahkan di YouTube dan facebook pun, tatkala diketik kata kunci sama, membuahkan hasil yang tidak bisa dipandang sebelah. Bisa dikatakan cerita Wali Paidi cukup populer di dunia maya. Khususnya bagi kalangan santri yang suka dunia sufisme.




Baca tulisan menarik lainnya:

Bukan Anaconda dan Piton, Inilah Ular Terbesar di Bumi yang Pernah Tercatat



Piton dan Anaconda termasuk salah satu jenis ular yang memiliki tubuh terpanjang dan terbesar dalam sejarah. Bagaimana tidak, Anaconda raksasa setidaknya punya berat hingga 250 Kg dan panjang setidaknya mencapai 9 meter. Adapun piton memiliki berat maksimal 160 Kg dan panjang hingga 8-9 meter.




Baca tulisan menarik lainnya:

Mengenal Lebih Dekat Badan Intelijen Negara (BIN)



Hampir semua negara sekitar 180-an di dunia memiliki organisasi telik sandi. Baik yang dikelola secara resmi dengan anggaran dan program jelas maupun yang "ilegal" karena bersifat rahasia (tidak diketahui publik). Lembaga mata-mata bagi suatu negara di zaman modern ini sangat penting. Tidak hanya untuk menangkal serangan musuh dari luar tapi juga untuk meredam gejolak di dalam.




Baca tulisan menarik lainnya:

Sinopsis Film Knives Out: Upaya Gagal Memenjarakan Pewaris Tunggal


Bagi penyuka film misteri, menonton film Knives Out hukumnya wajib. Layaknya film detektif lainnya pada itu mampu membuat sebagian penonton pusing. Selain dibuat pusing untuk penasaran mengungkap kebenaran dibalik tragedi kematian, juga di 30 menit pertama dibuat pusing memahami alur cerita. Terutama untuk menghafal beberapa nama tokoh yang disebutkan dalam film.




Baca tulisan menarik lainnya:

Pengalaman Pribadi Naik Bus Trans Jogja, Cuma Rp 3.500,00 Bebas ke Manapun

Selama naik moda "trans" bis, baru kali ini saya tidak kecapekan. Sebab jarang sekali di dalam bis mengambil posisi berdiri. Bila pun berdiri hanya sebentar lalu dapat tempat duduk lagi. Tak seperti Trans Jakarta (yang saya naiki tahun 2017) dan Trans Sarbagita di Bali (Bulan Juni tahun 2019). Naik keduanya badan terasa capek. Digoyang-goyang dengan hawa AC yang tak begitu dingin.




Baca tulisan menarik lainnya:

Puisi Fatamorgana

Fatamorgana

Oleh: Fiskiabachtiar




Baca tulisan menarik lainnya:

Cara Agar Tulisan yang Terindeks Google Scholar Disitasi atau Dikutip Orang Lain


Bagi akademisi, khususnya Dosen, memiliki akun Google Scholar merupakan tuntutan. Ada sejumlah hal positif yang didapat tatkala akun tersebut tercatat memiliki tulisan yang banyak dikutip oleh orang lain. Salah satunya Dosen bakal mendapat pertimbangan untuk dapat bantuan keuangan penelitian yang nilainya lebih tinggi. Serta bagi lembaga tempat bernaung Dosen bisa menjadi "data" unggul saat proses sitasi akreditasi.




Baca tulisan menarik lainnya:

Bersenang-senanglah Hingga Bosan Agar Hati menjadi Tenang

Sedalam-dalamnya lautan, ia masih dapat diukur. Namun, dalamnya hati siapa yang tahu. Dalamnya hati bisa saja lebih curam dari palung terdalam di bumi yaitu palung Mariana. Pun, sebaliknya bisa jadi lebih dangkal dari genangan air setelah hujan. Sebab hati itu, sifatnya "gaib". Hanya si pemilik dan Tuhannya saja yang tahu. Bahkan orang yang memilikinya itu kadang juga belum tentu menyadari keadaan hakikat hati.




Baca tulisan menarik lainnya:

Arti Black Friday dan Sejarahnya

Black Friday adalah nama populer untuk hari Jumat persis satu hari setelah hari thanksgiving di Amerika Serikat. Seperti yang dijelaskan pada postingan *Banjir Embun* sebelumnya bahwa thanksgiving day jatuh tepat pada hari Kamis pekan keempat di bulan November tiap tahunnya. Berarti Black Friday terjadi pada Jumat minggu keempat bulan November. Pada tahun 2019 ini, black firday hadir di tanggal 29 November.




Baca tulisan menarik lainnya:

Apa itu Hari Thanksgiving dan Bagaimana Asal-usulnya? Baca Biar Tidak Kuper

Thanksgiving secara bahasa berarti ungkapan syukur atau pengucapan syukur. Secara istilah thanksgiving day adalah momen ungkapan terima kasih pada Tuhan atas panen dan kesehatan yang Dia berikan dengan bentuk perayaan, parade, peribadatan di gereja, dan meliburkan hari itu secara resmi oleh pemerintah.




Baca tulisan menarik lainnya:

Nomor Panggil Katalog Perpustakaan: Pengertian dan Cara Menggunakannya untuk Mencari Buku


Realitas Memilukan Pengguna Perpustakaan

Tulisan ini dibuat karena masih banyak ditemukan pelajar atau mahasiswa bahkan guru atau dosen sekalipun yang tidak bisa memanfaatkan nomor panggil pada katalog. Padahal itu sangat penting. Tidak hanya untuk sekadar nomor pengarsipan tapi juga untuk memudahkan pengunjung dalam menemukan buku di rak perpustakaan. Terlebih bila perpustakaan itu sangat luas dan terdapat ratusan rak. Dengan kata lain, nomor panggil katalog merupakan komponen vital yang harus ada di perpustakaan.




Baca tulisan menarik lainnya:

Ulasan Film 21 Bridges: Alur Ceritanya Klise Tapi Seru

Klise, itu kata yang tepat untuk film ini. Betapa tidak, saya kira film ini akan menyuguhkan hal yang baru. Nyatanya film ini menyuguhkan tema cerita yang sama dengan film aksi sebelumnya. Yakni, tentang penyalur atau bandar narkoba, polisi korup, dan politik.




Baca tulisan menarik lainnya:

Pengertian dan Bentuk-bentuk Karya Tulis Ilmiah Non Penelitian



Oleh:





Baca tulisan menarik lainnya:

Film The Good Liar: Si Penipu Lintas Generasi Kena Karma Sangat Mengerikan



Apa yang engkau tanam itulah yang akan kau peroleh. Peribahasa itu juga berlaku dalam film ini. Tindak penipuan di zaman dulu hingga sekarang akhirnya berbuah mengenaskan. Kondisi pelaku di antara mati dan hidup. Dikatakan hidup tapi seperti orang mati. Dikatakan mati tapi masih hidup.




Baca tulisan menarik lainnya:

Pengertian, Contoh, dan Peran Penting Gambar, Tabel, Grafik, Serta Bagan pada Karya Tulis Ilmiah




Selama ini masih jarang dijumpai dalam karya tulis ilmiah, khususnya makalah, yang menyajikan gambar, tabel, grafik, dan bagan. Ada beberapa alasan yang mendasarinya. Salah satunya dianggap keberadaannya tidak penting. Selain itu, untuk membuat sekaligus menjelaskan maksudnya dibutuhkan waktu. Tentu itu butuh pikiran ekstra untuk membuatnya.




Baca tulisan menarik lainnya:

Cara Pasang Iklan Penelusuran Khusus atau CSE Google




Iklan untuk penelusuran pada Google Adsense di blog merupakan salah satu trik mendapatkan tambahan penghasilan yang tak bisa diremehkan. Terlebih bila si pemilik mampu memakai trik tertentu yang tetap memperhatikan syarat, ketentuan, dan aturan Google Adsense.




Baca tulisan menarik lainnya:

Contoh Makalah Sebagai Karya Tulis Ilmiah Non Penelitian




Selama ini masih ada di kalangan masyarakat akademis, khususnya bagi pemula seperti mahasiswa, mengira bahwa satu-satunya karya ilmiah itu harus didasarkan penelitian. Bagi mereka yang namanya tolok ukur ilmiah atau tidaknya suatu tulisan adalah didasarkan pada hasil penelitian atau tidak. Nyatanya, ada perbedaan mendasar antara karya tulis ilmiah hasil penelitian dengan non penelitian.




Baca tulisan menarik lainnya:

Tips Mencari Referensi di Internet


Seringkali didapati mahasiswa sangat malas mencari referensi di internet. Hal tersebut bisa terjadi karena belum apa-apa sudah pesimis duluan. Paling-paling yang ditemukan di internet referensi yang tak berkualitas. Ujung-ujungnya ketemu situs yang "bodong" alias abal-abal dan gratisan yang dimiliki oleh sesama mahasiswa.




Baca tulisan menarik lainnya:

Perbedaan Mendasar Aligator dengan Buaya

Buaya merupakan binatang yang masuk golongan reptil. Buaya bukanlah amfibi. Untuk melihat perbedaan antara antara reptil dan amfibi silakan baca tulisan *Banjir Embun* berjudul Buaya Amfibi atau Reptil? Ketahui Perbedaannya. Setelah tahu perbedaannya maka kalian juga akan menyadari aligator termasuk amfibi atau reptil.




Baca tulisan menarik lainnya:

Langkah-langkah Membuat Karya Tulis Ilmiah Non Penelitian


Oleh:


Setelah membahas tentang Perbedaan Lengkap Karya Tulis Ilmiah Hasil Penelitian dengan Non Penelitian kali ini website *Banjir Embun* akan membahas tentang bagaimana tahapan penulisan karya ilmiah non penelitian. Hal tersebut perlu diketahui sebab sejatinya terdapat perbedaan mendasar di dalam tahapan penulisan keduanya. Ini penting dijabarkan, agar masyarakat akademis tidak lagi mengkotak-kotakkan antara karya ilmiah hasil penelitian dan non penelitian.




Baca tulisan menarik lainnya:

Review Film Frozen II: Petualangan, Fantasi, dan Sihir Menyatu dalam Ide Cerita


Tidak seperti film lainnya pada bulan November ini. Frozen II merupakan satu-satunya film yang tayang di akhir tahun secara  serentak pada seluruh studio bioskop kota Malang. Diputar sore hari pukul 16:45 WIB hingga 18:15 WIB. Dengan jumlah tayangan sehari paling banyak. Setidaknya dalam satu bioskop ditayangkan lebih dari 4 kali.




Baca tulisan menarik lainnya:

Peran Penting Editing Karya Tulis



Oleh:





Baca tulisan menarik lainnya:

Perbedaan Lengkap Karya Tulis Ilmiah Hasil Penelitian dengan Non Penelitian



Oleh:



Baru sadar ya ternyata karya tulis ilmiah tidak hanya dari hasil penelitian? Bagi kalian yang jadi mahasiswa pasti pernah disuruh buat makalah. Nah, makalah adalah salah satu jenis karya tulis ilmiah. Di mana kebanyakan makalah dan sangat mungkin buatan kalian juga merupakan karya ilmiah non penelitian.




Baca tulisan menarik lainnya:

Bagaimana Mekanisme Penghitungan Rating TV? Inilah Gambar Alatnya


Rating TV merupakan salah satu hal terpenting dalam dunia hiburan televisi. Bisa dikatakan ia nyawa bagi dunia industri TV. Tanpa adanya nilai rating yang sah dan terpercaya, pemilik atau pengelola stasiun TV akan kesulitan untuk mendapat iklan dengan nilai kontrak jumbo.




Baca tulisan menarik lainnya:

Itu Tolong Anunya Dikondisikan, Biar Tidak Bikin Anu [Disertai Video]




Anu adalah satu ungkapan berjuta makna. Untuk lebih jelas mengenai arti, asal-usul, dan alasan penggunaannya silakan buka di sini. Begitu pula istilah "anu" yang tercantum pada judul tulisan ini. Kalian pasti sedikit penasaran kan apa sih arti anu yang dimaksud penulis? Untuk mengetahui jawabannya baca baik-baik tulisan di bawah ini lalu tonton videonya.




Baca tulisan menarik lainnya:

5 Fakta Tak Terduga Tentang Ratu Inggris Elizabet II

Inggris merupakan negara kesatuan yang disebut Britania Raya atau Inggris Raya. Ia merupakan negeri dengan sistem pemerintah parlementer yang kepala pemerintahannya disebut Perdana Menteri. Di mana, parlemen memiliki hak dominan dalam menentukan urusan kepemerintahan (eksekutif).




Baca tulisan menarik lainnya:

Ringkasan Film Carlie's Angel: Satuan Khusus Srikandi yang Melumat Para Lelaki

Film ini merupakan salah satu film yang setting lokasi ceritanya di banyak negara. Sebut saja seperti negeri Brazil, Jerman, Turki, dan Inggris. Hal itu wajar sebab film ini mengisahkan tentang satuan khusus "srikandi" yang mengemban misi lintas negara. Mereka di bawah naungan lembaga rahasia bernama Townsend Agency yang dipimpin oleh orang yang disebut Carlie.




Baca tulisan menarik lainnya:

Terkadang yang Tulus Akan Kalah untuk Sementara Waktu dengan si Penjilat


Siapapun pasti tak suka dengan orang yang suka menjilat pada orang yang punya pengaruh atau kedudukan. Terlebih bila orang tersebut berada di lingkaran kehidupan sehari-hari. Begitu pula si penjilat itu sendiri, tak akan suka terhadap temannya yang juga ikut-ikutan menjilat. Kecuali, para penjilat itu punya satu misi atau suatu persamaan, justru yang terjadi saling dukung satu sama lain agar sukses menjilat bersama.




Baca tulisan menarik lainnya:

5 Spesies Kucing Termahal di Dunia



Kucing adalah salah satu hewan yang paling banyak dipelihara oleh manusia. Salah satu tujuannya untuk menghibur sang majikan sehingga bisa menghilangkan stress. Berbeda dengan anjing. Kucing merupakan hewan yang sulit ditebak. Hewan itu mampu membangkitkan rasa haru, empati, "gemes", dan perasaan lain yang tak bisa dijelaskan dengan kata-kata.




Baca tulisan menarik lainnya:

Arti Bucin dan Ciri-cirinya

Bagi kalian yang belum pernah tahu maupun mendengar tentang istilah atau kata "bucin" berarti hidup kalian terselamatkan. Maaf bercanda he he.. Bucin adalah bahasa gaul yang tergolong baru. Ia singkatan dari sebutan "budak cinta". Dimana, bucin memiliki arti orang yang rela menjadi hamba dan dipermainkan oleh siapapun yang dicintainya. Orang yang menjadi bucin mau melakukan apapun termasuk mengabaikan selain orang yang dicintainya.




Baca tulisan menarik lainnya:

Kenapa Marcedez Milik Steve Jobs Tak Berplat Nomor? Berikut Penjelasan Lengkapnya

Steve Jobs merupakan salah satu jajaran orang paling kaya di dunia. Ia merupakan pendiri perusahaan Apple Inc. Salah satunya memproduksi smartphone yang disebut iPhone. Aset perusahaan Apple sungguh luar biasa. Bila pun saat Steve sudah meninggal pundi-pundi pendapatan dari perusahaan tersebut akan terus mengalir.




Baca tulisan menarik lainnya:

Istriku Terlalu Baik [Disertai Video]

Terpaksa saya upload video saat sedang menyetir mobil dengan sengaja menampakkan wajah saya. Biasanya saat ambil video ketika menyetir jarang sekali saya menampakkan wajah. Alasannya singkat. Saya hanya ingin "berbagi" lagu apa yang sedang saya dengar di mobil. Bukan berbagi wajah. Saya tak ingin mendengarkannya sendirian.




Baca tulisan menarik lainnya:

Menikmati Rawon Empal di Warung Depo (Depan Pom) Desa Tawang Kecamatan Wates Kediri



Mantap, lezat, dan murah itulah kata-kata yang pantas untuk menu kuliner satu ini. Untuk pertama kalinya saya menikmati rawon yang selezat ini. Rasa kluwek yang menjadi ciri khas rawon begitu terasa. Serta yang paling penting tanpa penyedap rasa kimia (MSG).




Baca tulisan menarik lainnya:

Ternyata Pesawat yang Terbang dari Arah Barat ke Timur Lebih Cepat daripada Arah Sebaliknya


Bagi kalian yang sudah sering terbang dari arah timur ke barat atau sebaliknya (pulang pergi) pernah tidak perhatian pada estimasi waktu penerbangan yang tertera di tiket? Terlebih lagi bila penerbangan tersebut menempuh jarak yang jauh. Misalnya minimal selama 5 hingga 7 jam perjalanan. Tentu kalian akan mendapat selisih waktu yang rentangnya sangat mencolok. Kenapa bisa begitu? Yuk baca penjelasan di bawah.




Baca tulisan menarik lainnya:

Benarkah Pesawat Komersil harus Menghindari Samudera Pasifik? Berikut Dua Penjelasannya


Alasan pesawat lebih memilih rute penerbangan tertentu seringkali luput dari pemikiran kebanyakan orang. Begitu pula pesawat jurusan Asia Timur dengan negara benua Amerika sebelah utara. Meski ada jalur lurus yaitu samudra pasifik yang posisinya di tengah-tengah, nyatanya banyak pesawat menghindari melayang di ketinggian samudera.




Baca tulisan menarik lainnya:

Apa itu Banjir Embun? Banjir Embun Adalah Situs Pemersatu Bangsa




Banjir Embun adalah sebuah situs yang menyajikan hiburan, info, inspirasi, dan aktualisasi yang berupa video, foto, hingga cerita yang bisa dilihat maupun didownload.




Baca tulisan menarik lainnya:

Enam Cara Agar Nama dan Foto Pribadi Muncul di Mesin Pencarian Google


Panel pengetahuan adalah kotak informasi yang berlatar belakang warna pink, abu-abu, atau warna "pudar" lain yang muncul saat kalian menelusuri maujud seperti manusia, lokasi, organisasi, dan objek lainnya yang tercatat di grafik pengetahuan Google. Tujuan adanya panel tersebut untuk membantu pencari informasi di Google memperoleh ikhtisar tentang suatu topik yang dicari. Selain itu, juga untuk menegaskan bahwa objek panel info tersebut sangat populer dan berpengaruh. Setidaknya di dunia maya.




Baca tulisan menarik lainnya:

Trans Studio Mini & Cinema XXI di Transmart MX Mall Kota Malang



Di gedung Transmart MX Mall kota Malang tidak hanya menawarkan belanja dan kuliner semata. Di dalamnya juga terdapat sarana hiburan aktif berupa media permainan. Yakni, bernama Trans Studio Mini. Tak hanya itu, di sana pun menyediakan bioskop untuk media hiburan menonton film. Keduanya terletak di lantai paling atas.




Baca tulisan menarik lainnya:

Ulasan Film Terminator: Dark Fate, Awal dan Akhir Cerita yang Dramatis

Prolog film ini diceritakan oleh narator yang cerita dan suaranya begitu menggetarkan. Lalu disusul dengan kisah memilukan di masa lalu pada tahun 1997. Ditambah lagi suara backsound yang menggema membuat jantung sedikit berdegup kencang. Di sini sutradara film barangkali tidak mau terlalu panjang, lama, dan bertele-tele dalam mengangkat kisah masa lalu.




Baca tulisan menarik lainnya:

Bakso Super Jumbo di Malang, Segede Mangkok Cuma 25 Ribu



Bagi kalian yang bingung cari pentol bakso super jumbo area Malang Raya di sinilah jawabannya. Ini sekaligus mampu menjadi kompensasi (pengganti) yang "nyidam" bakso mangkok maupun bakso "beranak" tapi  tak menemukannya. Dijamin bakso tersebut bisa bikin kalian mblenger kekenyangan. Dengan itu rasa ingin makan bakso akan libur atau bahkan berhenti untuk beberapa lama. Sudah murah hanya 25 ribu perporsi, mengenyangkan pula.




Baca tulisan menarik lainnya:

Ternyata Galaksi Tidak Mengorbit pada Pusat Alam Semesta

Apakah pusat alam semesta itu ada? Pertanyaan itu penting untuk diketahui. Sebab sistem tata surya saja memiliki pusat yaitu matahari. Begitu pula galaksi juga memiliki pusat yang memiliki kekuatan gravitasi jauh lebih besar dari pada benda langit di sekitarnya termasuk sistem bintang. Itu artinya setiap sistem bintang (tata surya) di dalam galaksi berputar mengelilingi atau mengorbit pusat alam semesta.




Baca tulisan menarik lainnya:

Pengalaman Makan di Mbok Ndowerr Karangploso Kabupaten Malang




Warung Mbok Ndowerr buka cabang di Jalan Panglima Sudirman No. 24 Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. Lokasinya berada di pinggir jalan raya besar tapi cukup ramai dengan laju kendaraan cepat. Rumah makan ini tergolong baru. Sejak tulisan ini dibuat belum ada setengah tahun warung ini beropasi.




Baca tulisan menarik lainnya:

Mengejutkan! Inilah 3 Hewan Paling Cepat, Paling Jauh Bermigrasi, dan Paling Tinggi Terbangnya

Kalian selama ini mungkin sudah tahu hewan darat maupun laut yang terbesar dan terberat di bumi. Namun, kalian belum tentu akan menyadari apa saja hewan yang tercepat, terjauh dalam perpindahan setiap tahun, dan yang paling tinggi terbangnya. Yups, kali ini tulisan di website *Banjir Embun* ini akan membahas 3 jenis hewan yang memiliki rekor luar biasa tersebut.




Baca tulisan menarik lainnya:

Tak Pernah Terfikirkan, Berikut 4 Fungsi Dasar Tumpukan Kerikil di Jalur Rel Kereta Api

Kalian pasti pernah atau bahkan sering melihat tumpukan batu kecil di sekitaran rel kereta api bukan? Namun, hal itu tidak dengan sendirinya kalian akan menyadari apa fungsi dari kerikil tersebut, iya kan? Atau bisa jadi justru kalian lebih memikirkan bagaimana cara batu kerikil itu bisa disebarluaskan di sepanjang jalur rel kereta api?




Baca tulisan menarik lainnya:

Ulasan Film Zombieland: Double Tap, Film Komedi Berkategori Dewasa

Film ini sering bikin kaget penonton. Bahkan sebelum film dimulai, tayangan patung monalisa khas Colombia Pictures sebagai pendahulu film disajikan secara beda hingga bikin deg-degan. Kemudian, tak berselang lama dilanjutkan dengan narasi (narator) salah tokoh yang berbicara cepat dengan intonasi suara mengandung humor.




Baca tulisan menarik lainnya:

Mengenal Palung Mariana, Sedalam 11 Ribu Kilomater Menjadi Terdalam di Bumi


Waktu belajar pada jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) dulu saat mata pelajaran geografi kalian pernah diajari tentang palung bukan? Yups, palung adalah ngarai, lembah, atau jurang yang berada di dasar laut. Sebagaimana di permukaan daratan, sejatinya di dalam laut bentuk "relief"-nya juga tak jauh beda dengan tanah yang kita singgahi ini. Di dasar laut juga ada pegunungan aktif maupun mati, dataran tinggi maupun rendah, dan lainnya.




Baca tulisan menarik lainnya:

Buaya Amfibi atau Reptil? Ketahui Perbedaannya


Selama ini masyarakat awam masih ada yang mengatakan bahwa buaya adalah binatang reptil sekaligus amfibi. Padahal antara reptil dengan amfibi itu beda. Artinya bila binatang itu bertipe amfibi maka ia tak mungkin jenis reptil. Begitu pula sebaliknya. Lalu buaya termasuk binatang amfibi atau reptil? Berikut ini penjelasannya.




Baca tulisan menarik lainnya:

Hukuman Seumur Hidup Artinya Dipenjara Sampai Mati atau Sesuai dengan Jumlah Umur Pelaku? Berikut Penjelasannya

Dulu waktu saat SD saya pernah mendapat info dari salah satu orang dewasa saat ia sedang mengobrol (cangkruk). Tak sengaja menguping mereka mengobrol tentang arti dari istilah "Penjara Seumur Hidup". Sebagian dari mereka mengatakan bahwa arti penjara seumur hidup yaitu dipenjara sampai mati. Sedang sebagian lainnya menganggap dipenjara sesuai umur atau usia pelaku saat divonis penjara. 




Baca tulisan menarik lainnya:

WASPADA! Modus Canggih Pencurian Mobil di Resepsi Pernikahan

Kisah ini diambil sebagian dari cerita teman. Katanya cerita nyata dan kasusnya pernah ditangani oleh Polsek Gamping, Sleman, Yogyakarta. Dengan penuh semangat ia menceritakan modus baru dalam mencuri mobil. Caranya tidak sembunyi-sembunyi atau saat kondisi sepi. Sebaliknya, para pencuri melebur menjadi satu dengan keramaian.




Baca tulisan menarik lainnya:

Hanya 2 Ribu Rupiah, Alat ini Mampu Melindungi Kabel Charger Laptop dan HP dari Kerusakan




Merupakan sebuah hal yang menjengkelkan bukan, bila kabel penghubung charger atau adaptor laptop dan HP mengalami rusak? Kalian jadi tidak bisa mengisi daya listrik di perangkat kesayangan. Setidaknya bisa mengisi, tapi harus tekuk kabelnya ke sana ke mari dengan benar sehingga bisa berfungsi.




Baca tulisan menarik lainnya:

Review Film Maleficent Mistress of Evil: Happy Ending Paling Lama di Antara Film Lain

Akan lebih sempurna sebelum menonton film Maleficent Mistress of Evil ini lebih dulu menonton film Maleficent 2014. Sebab film yang tayang perdana di hari ini tanggal 16 Oktober 2019 di Kota Malang merupakan kelanjutan film sebelumnya. Paling tidak sebelum menontonnya baca dulu sinopsis atau cerita singkat dari film Maleficent yang tayang 2014 lalu.




Baca tulisan menarik lainnya:

Cara Daftar Haji, Agar Bisa Dapat Nomor Porsi Antrian Pemberangkatan Haji



Untuk daerah Kabupaten Kediri durasi antrian berangkat Haji selama 26 tahun. Itu artinya, bila kalian mendaftar hari ini diperkirakan 26 tahun lagi baru bisa naik haji. Namun, kemungkinan untuk dimajukan lebih besar. Dua di antaranya disebabkan banyak pendaftar haji yang tidak jadi berangkat karena beberapa alasan. Alasan kedua, ada kuota tambahan dari kerajaan Arab Saudi yang biasanya selalu ditambah.




Baca tulisan menarik lainnya:

Menguak Misteri Situs Stonehenge, Ternyata ini Fungsinya di Zaman Dulu




Ada sebagian orang mengatakan bahwa manusia di zaman dulu adalah manusia yang berteknologi terbelakang. Pernyataan itu tak sepenuhnya benar. Sebenarnya, bila didalami dengan pendekatan ilmu pengetahuan terkait peninggalan manusia di zaman dulu maka tak jarang ditemukan hal menakjubkan. Hak tersebut juga berlaku bagi Stonehenge. Sebuah bangunan monumental yang lahir pada zaman prasejarah.




Baca tulisan menarik lainnya:

Pernah Dengar Kuliner Bernama Edamame? Ini Ajaib di Baliknya

Edamame merupakan makanan sejenis kacang-kacangan yang berasal dari Jepang. Ia masih berada pada spesies polong. Di mana cara umum penyajiannya adalah dikukus maupun direbus lalu disajikan dengan garam. Bisa juga saat memasak kulit luar edamame sedikit ditaburi garam agar rasa asinnya keluar.




Baca tulisan menarik lainnya:

Ulasan Film The Informer: Sang Informan Terjepit di Antara Kepentingan NYPD, FBI, dan Bandar Narkoba



Tak seperti pada film aksi pada umumnya, film ini diawali dengan banyaknya dialog para tokoh yang topiknya sulit dipahami. Barangkali sutradara ingin membuat penonton berpikir lalu bertanya "Apa yang sedang terjadi?". Rasa penasaran itu membuat penonton jadi lebih fokus untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut.




Baca tulisan menarik lainnya:

Cara Menjadi Local Guide atau Pemandu Lokal di Google Maps yang Populer



Mau jadi manusia yang bermanfaat bagi sesama? Tak harus muluk-muluk sekolah tinggi hingga harus jadi manusia pengabdi. Aplikasi Google Maps menyediakan saluran bagi kalian yang ingin memberi bantuan pada orang lain. Yakni, sebuah "menu" yang disediakan bagi siapa saja yang ingin berkontribusi dalam menilai (memberi rating bintang), mengulas, upload foto maupun video, dan menjawab pertanyaan yang diajukan Google maupun para pengguna Google Maps.




Baca tulisan menarik lainnya:

Kambing Kendit, Kambing Lokal Jawa Berharga Fantastis



Kambing Kendit sebenarnya bukanlah nama sebuah ras atau spesies kambing. Dinamai Kendit karena kambing tersebut berwarna dasar hitam dengan lebih sedikit warna putih yang bergaris melingkar tanpa putus pada perutnya. Istilah Kendit berasal dari bahasa jawa yang berarti "sabuk". Yakni, kain yang dililitkan di perut sebagai pengencang.




Baca tulisan menarik lainnya:

Ulasan Film Gemini Man: Pembunuh Bayaran yang Merangkap Menjadi Agen Intelijen

Dari beberapa film yang diperankan oleh Will Smith, baru film ini yang menjadi film penuh aksi baginya. Banyak sekali perkelahian, tembak-tembakan, kejar-kejaran, ledakan, dan pembunuhan. Di awal film pun aksi kejeniusan sang tokoh utama dalam menembak sudah dipertunjukkan.




Baca tulisan menarik lainnya:

Bukan Sapi Maupun Gajah, Hewan Ini Disebut Makhluk Paling Sering Kentut di Dunia


Tidak hanya manusia saja yang setiap hari pasti kentut untuk beberapa kali. Hewan juga melakukan buang angin sebagai akibat reaksi biologis dalam perutnya. Sebut saja seperti Sapi, Kuda, Badak dan Gajah. Kedua hewan tersebut juga bisa buang gas. Namun, hewan apakah yang memiliki jumlah kentut paling banyak perharinya? Simak ulasan lengkapnya di tulisan ini.




Baca tulisan menarik lainnya:

Ulasan Film Abominable: Film Hiburan yang Syarat dengan Nilai Moral Kehidupan

Film kartun berjudul Abominable yang bergenre petualangan fantasi ini beda. Bila film kartun lain petualangannya dipenuhi dengan peralatan teknologi canggih dan adegan "sihir" yang ajaib maka untuk film ini kedua hal tersebut ada semua. Film ini menunjukkan pertarungan antara teknologi canggih buatan manusia dengan kekuatan magic yang dimiliki oleh makhluk raksasa berbulu putih bernama Everest.




Baca tulisan menarik lainnya:

Al-Umm, Bagian dari Yayasan Islam Radikal di Kota Malang ini Punya Keanehan

Beberapa golongan Islam baik di Kota Malang maupun di sekitarnya mengenal al-Umm sebagai pusat kaum Islam Radikal. Stigma itu muncul dengan beberapa alasan. Salah satu di antaranya karena mereka ditengarai tidak ikut organisasi Islam terbesar di Indonesia seperti NU maupun Muhammadiyah.




Baca tulisan menarik lainnya:

Mahasiswa Sekarang Lebih Mengejar IPK Tinggi Daripada Kapabilitas


Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tinggi itu penting. Siapa bilang IPK tidak penting. Namun, masih jauh lebih penting dari pada itu adalah kapabilitas. Yakni, kemampuan atau kecakapan seseorang dalam mengembangkan bakat (potensi bawaan) dan melakukan sesuatu guna tercapainya tujuan hidup.




Baca tulisan menarik lainnya:

Mamba Hitam, Ular Tergesit di Dunia yang Berbahaya, King Kobra Kalah

Banyak referensi ilmiah populer yang mentasbihkan ular paling berbisa di dunia adalah ular laut. Yakni, jenis ular yang habitatnya di dalam laut. Meski kandungan bisanya paling mematikan nyatanya ular laut tidak masuk golongan ular berbahaya. Sebab ancaman maupun kasus kematian pada manusia yang disebabkan olehnya tidaklah banyak. Namun demikian kalian harus tetap waspada terhadapnya. Bagaimanapun yang namanya ular berbisa tetap berbahaya bagi manusia.




Baca tulisan menarik lainnya:

Teruntukmu Kaum Adam, Pahamilah Isi Hati Kami


Kami adalah kaum hawa yang tulus ingin bahagia bersama lelaki. Bukan sembarang lelaki yang mudah mengingkari janji. Bukan bermaksud pilih-pilih atau sok kecantikan. Sebab, siapapun berhak untuk hidup bahagia bersama sosok yang diidam-idamkan.




Baca tulisan menarik lainnya:

TUTORIAL PENGGUNAAN APLIKASI PENGELOLAAN DISMENORE

Aplikasi ini berisi tentang hal-hal yang perlu remaja ketahui tentang dismenore dan cara mengatasi dismenore secara farmakologis dan nonfarmakologis.




Baca tulisan menarik lainnya:

5 Paradigma Orang Kaya dalam Memahami Kehidupan

Paradigma adalah kesepahaman satu komunitas atau golongan masyarakat tentang pandangan dasar mengenai pokok persoalan tertentu. Paradigma menjadi pembentuk corak, sifat, dan bentuk konstruksi sosial masyarakat. Dengan demikian, apa yang benar menurut paradigma masyarakat A belum tentu benar menurut paradigma masyarakat B.




Baca tulisan menarik lainnya:

Sejarah dan Arti Ungkapan 'Setali Tiga Uang'



Ungkapan atau peribahasa seringkali kita dengar. Baik itu saat menonton acara di televisi maupun saat membaca. Uniknya, masih banyak orang yang belum tahu arti persis dari kumpulan kata "setali tiga uang". Meski tidak paham artinya tapi mereka akan paham maksudnya jika bahasa kiasan itu disisipkan dalam suatu kalimat.




Baca tulisan menarik lainnya:

Haruskah Gisel Akhiri di Sini? Cukup Sudahi Perih Ini

Saya adalah gadis muda yang lagi terbelit kasus asmara. Sebut saja nama saya Gisela Oktaviani. Sosok cewek yang baru saja merasakan menikmati jatuh cinta untuk pertama kali.




Baca tulisan menarik lainnya:

Misteri Kehidupan




Hidup ini misteri. Dikatakan misteri karena suatu saat pasti menghadapi hal yang tak terduga. Hal yang pahit maupun menyenangkan.




Baca tulisan menarik lainnya:

Persiapan Naik Tol untuk Pertama Kali


Bagi kalian yang belum pernah berkendara sendiri di jalan tol membaca tulisan ini adalah langkah tepat. Sebab, menyetir di jalan bebas hambatan itu tak semudah yang diperkirakan. Butuh trik sendiri agar tak memalukan saat dilihat pengendara lain.




Baca tulisan menarik lainnya:

Ciri Cinta Sejati



Cinta sejati adalah perasaan sayang yang begitu dalam, muncul dengan bertahap, dan tak dapat hilang bahkan hingga mati. Dengan demikian, cinta sejati bukanlah rasa suka yang muncul meluap-luap secara kilat alias tiba-tiba. Bukan pula cinta monyet yang hanya tumbuh lalu layu begitu saja seiring tak bertemu lagi.




Baca tulisan menarik lainnya:

Lagu Kebangsaan Spanyol Tanpa Lirik, Mengapa?


Kenapa lagu kebangsaan Spanyol tanpa lirik? Pertanyaan seperti itu sangat jarang sekali diketahui oleh banyak orang. Sebab, bagaimana bisa tahu bahwa lagu nasional kebangsaan Spanyol tidak mempunyai lirik alias kata-kata yang diucapkan? Lawong lagunya seperti apa juga tidak tahu. Jangan-jangan kalian juga baru tahu ya tentang informasi tersebut? Tak usah khawatir kami akan mengulas lagu tersebut dengan tuntas.




Baca tulisan menarik lainnya:

Mengkritik Alur Cerita Film Ad Astra: Misi Pribadi Menemukan Kehidupan Cerdas di Angkasa Luar

Film ini menceritakan tentang kehidupan manusia di masa depan. Di mana manusia sudah memiliki teknologi yang mampu membuat mereka berkoloni di bulan maupun planet Mars. Bahkan, ada salah satu tokoh dewasa yang tempat lahirnya di Mars. 




Baca tulisan menarik lainnya:

Ulasan Film Rambo: Last Blood, Kisah Sedih Veteran Perang di Akhir Hidupnya

Rambo: Last Blood merupakan film yang alur ceritanya sulit ditebak. Banyak hal-hal yang tak terduga terjadi di film ini. Mulai dari awal hingga akhir. Jangan berharap film ini seperti film yang lainnya. Kalian tidak akan melihat happy ending yang benar-benar happy. Meski seluruh musuh sudah mati semuanya tapi film ini masih menyisakan kesedihan.




Baca tulisan menarik lainnya:

Pengalaman Mengatasi Masalah Noindex Blogger pada Google Search Console


Masalah Noindex pada Google Search Console merupakan silent killer. Bila dibiarkan maka lambat laun pengunjung blog bakal sepi. Seperti halnya saat mengindex yang butuh waktu, untuk me-noindex juga butuh waktu. Inilah yang sangat membahayakan. Bila tidak disadari pemilik Blogger akan mengira bahwa blognya telah mengalami deindex.




Baca tulisan menarik lainnya:

Masjid Roudhotul Muchlisin di Jember, Menjadi Rest Area Bagi Tubuh dan Hati

Setelah melakukan pembahasan tentang hotel murah di Jember, kali ini kami akan membahas tentang salah satu Masjid megah di Kota Karnaval. Masjid tersebut memiliki ukuran yang sangat besar, dua lantai, dan punya halaman yang sangat luas. Bisa digunakan parkir hingga puluhan mobil.




Baca tulisan menarik lainnya:

Konsep Ilmiah Penelitian Pendidikan Agama Islam





Konseptor dan Praktisi Penelitian Pendidikan Islam




Baca tulisan menarik lainnya:

Sifat Ilmiah Penelitan Kualitatif Pendidikan Agama Islam: Mencari Tahu


Konseptor dan Praktisi Penelitian Pendidikan Islam




Baca tulisan menarik lainnya:

Kedai Assalamualaikum Kota Malang




Bagi mahasiswa, wisatawan, travellers, pebisnis, dan pekerja yang ada di Kota Malang rumah makan 'Assalamualakum' tak rugi untuk dicoba. Harganya murah, sesuai dengan layanan, fasilitas, dan kuliner yang diterima pelanggan. Selain itu lokasinya juga cukup mudah dijangkau.




Baca tulisan menarik lainnya:

Ternyata Tak Selamanya Amal Jariyah itu Terus Mengalir Pahalanya, Berikut ini 3 Penyebabnya


Amal jariyah adalah perbuatan manusia yang terus mengalir pahalanya atau kemanfaatannya meskipun yang melakukan telah meninggal dunia. Beberapa amal jariyah yang sudah dijelaskan oleh Nabi Muhammad secara gamblang adalah sodaqoh jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak sholeh yang senantiasa mendoakan orang tuanya meski sudah tiada. Semua amalan itu adalah menjadi sebab si pelaku akan mendapat pahala terus-menerus meski ia telah meninggal.




Baca tulisan menarik lainnya:

Mengapa Makin Banyak Siswa yang Tak Menghormati Guru di Sekolah? Inilah 6 Alasannya


Guru di hari ini menjadi profesi yang makin diminati. Sayangnya, hal itu berbanding terbalik dengan sifat murid pada guru. Makin ke sini siswa menjadi berani, menentang, dan tak hormat lagi pada guru. Terbukti, banyak kasus peserta didik beserta orang tuanya yang "merendahkan" posisi guru. Baik guru diposisikan sebagai pribadi atau individu maupun sebagai pekerjaan.




Baca tulisan menarik lainnya:

Hotel Murah Berkualitas di Jember

Bagi kalian yang sering bepergian yang butuh penginapan di daerah Jawa Timur bagian ujung timur sebelah selatan hotel satu ini wajib dicoba. Selain harga yang ramah di kantong ternyata kualitas layanan dan fasilitas tak kalah dengan hotel yang tarifnya sama. Bahkan hotel ini jauh lebih murah dibandingkan dengan hotel pinggir jalan raya Kabupaten Jember yang harganya lebih tinggi namun sangat mengecewakan.




Baca tulisan menarik lainnya:

Manfaat dan Cara Menggunakan Navigasi Suara Google Maps di Android




Google Maps sangat membantu sekali untuk perjalanan jauh atau ke luar kota saat menggunakan mobil pribadi. Terbukti, pengalaman kami sendiri tatkala melakukan perjalanan menggunakan roda empat ke Jember. Baru pertama kali ke sana dan tanpa teman sebagai navigator (penunjuk arah).




Baca tulisan menarik lainnya:

Puisi: Rindu yang Semu

RINDU YANG SEMU
Oleh: Wulan Prasasti




Baca tulisan menarik lainnya:

Cara Menemukan Jati Diri

Jati diri bukan sekadar identitas diri. Sebab itu hanya kulitnya. Jati diri letaknya di dalam. Isinya sangat mungkin berbeda dengan kulit. Bila kulit kelihatan putih bisa saja isinya hitam. Begitu pula sebaliknya.




Baca tulisan menarik lainnya:

Pengalaman Membandingkan Grab dengan Gojek

Bagi kalian yang bingung mau menggunakan aplikasi Grab atau Gojek lebih baik baca tulisan ini dulu. Tulisan ini merupakan ulasan dari saya setelah menggunakan kedua aplikasi itu dalam waktu bersamaan. Di mana, dalam satu handphone ada dua aplikasi tersebut.




Baca tulisan menarik lainnya:

Apa yang Akan Dilakukan Orang Ketika Tahu Maut Besok Menjemput

Kematian adalah kepastian. Siapapun pasti mengalami. Kematian di usia muda belum tentu sebuah azab. Justru bisa saja itu anugerah. Sebaliknya, kematian di usia senja tidak berarti keberuntungan. Bisa jadi itu siksa yang berkepanjangan di dunia hingga akhirat.




Baca tulisan menarik lainnya:

Cara Membuat Subdomain Blogger dan Penerusan Email dengan Akhiran Domain Pribadi




Kini website *Banjir Embun* mempunyai Subdomain baru yaitu Pojokcerita.banjirembun.com serta email baru yaitu banjirembun@banjirembun.com dan email "bayangan" pengembanganpendidikanislam@banjirembun.com. Semua itu kami dapatkan secara cuma-cuma dari Google Domains. Kemungkinan ke depannya bakal terus menambah  lagi subdomain baru. Sebab untuk subdomain jumlahnya tidak dibatasi.




Baca tulisan menarik lainnya:

Ulasan Film Gundala: Captain America-nya Indonesia si Jagoan Pembuka Bumilangit Cinematic Universe

Indonesia kini punya superhero sendiri. Diprediksi tak hanya satu superhero. Ke depannya banyak superhero lain yang ada di satu lingkaran "semesta" bumi langit bakal menghiasi bioskop-bioskop kesayangan kalian. Layaknya Marvel Cinematic Universe (MCU), Indonesia sangat berpotensi melahirkan cerita kawanan superhero yang beraksi dalam satu film. Bahkan bisa jadi juga akan bercabang ke mana-mana, menjadi satu film tersendiri yang masih terkait dengan semesta bumilangit.




Baca tulisan menarik lainnya:

Benarkah Bali Provinsi Intoleran? Yuk, Simak Hasil Perjalanan *Banjir Embun* di Bali

Bali oleh sebagian pihak dianggap sebagai daerah tertutup. Terutama untuk menjadi penduduk tetap di sana. Daerah yang tak mudah ditinggali oleh orang yang tak bisa berbahasa daerah asli Bali. Daerah yang melarang sembarang orang bisa tinggal di sana. Apakah Bali memang seseram apa yang diperkirakan sebagian kalangan?




Baca tulisan menarik lainnya:

Asal-usul Julukan "Paman Sam" Bagi Negara Amerika Serikat



Seringkali reporter di telivisi menyubut "Paman Sam" sebagai pengganti sebuah nama negeri, yaitu Amerika Serikat. Paman Sam merupakan padanan kata untuk AS. Lantas bagaimana sebutan Paman Sam itu bisa terjadi? Apakah penyebutan itu hasil kreatifitas orang Indonesia? Apa memang murni dari negara asalnya? Bila seperti itu maka Paman Sam dalam bahasa Inggris seharusnya disebut Uncle Sam.




Baca tulisan menarik lainnya: