Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Privacy Policy · Daftar Isi · Tentang Kami

Apa itu Banjir Embun? Banjir Embun Adalah Situs Pemersatu Bangsa




Banjir Embun adalah sebuah situs yang menyajikan hiburan, info, inspirasi, dan aktualisasi yang berupa video, foto, hingga cerita yang bisa dilihat maupun didownload.


Laman Banjir Embun secara resmi didirikan pada 17 April 2012. Sejak saat itu nama Banjir Embun mulai eksis di dunia maya. Istilah Banjir Embun mulai viral di medsos dan mesin pencarian.



Pada awalnya pengunjung website Banjir Embun mayoritas adalah orang terpelajar, akademis, atau terdidik. Akan tetapi sejak awal 2018 sudah mulai mengalami pergeseran.


Pengunjung blog BanjirEmbun ini semakin beragam. Berasal dari berbagai latar belakang profesi dan minat.


halaman utama Banjir Embun dalam tampilan desktop


Seorang pengunjung untuk dapat mengoptimalkan menu hiburan, info, dan inspirasi tidak cukup hanya sekali klik. Idealnya mereka akan melakukan beberapa klik link untuk mengetahui seluruh isi blog Banjir Embun ini. 



Paling tidak mengklik link daftar menu yang berada di bagian tampilan situs. Sebut saja seperti Terbaru, Terpilih, Inspirasi, Hiburan, Download, Info, dan link yang berada di bagian lainnya.


Bisa dikatakan Banjir Embun merupakan laman atau portal milik sejuta umat. Tepatnya Banjir Embun menjadi situs pemersatu bangsa. Semua mengunjungi Banjir Embun punya satu tujuan. Yakni, hati jadi senang.


Berbagai latar belakang sukur, agama, ras, dan golongan bersatu demi untuk dapat menikmati suguhan hiburan di website Banjir Embun. Barangkali kalian juga bagian dari salah satunya. Selamat menikmati.




Baca tulisan menarik lainnya:

Terima kasih telah membaca tulisan kami berjudul "Apa itu Banjir Embun? Banjir Embun Adalah Situs Pemersatu Bangsa"

Posting Komentar

Berkomentar dengan bijak adalah ciri manusia bermartabat. Terima kasih atas kunjungannya di *Banjir Embun*