Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Akademis · Kesehatan · Keuangan · Konseling · Kuliner · Properti · Puisi · Muhasabah · Satwa · Unik · Privacy Policy · Kontributor · Daftar Isi · Tentang Kami·

3 Cara Mengatur Aplikasi WhatsApp Agar Nyaman

Aplikasi Whatsapp sangat penting. Hampir semua segmen usia, profesi, dan komunitas menggunakan aplikasi itu untuk terhubung. Seperti halnya SMS di zaman dulu, WA bahkan sanggup memberikan lebih dari itu.





Baca tulisan menarik lainnya:

5 Cara Mengisi Waktu Luang Saat di Rumah, Agar Tidak Frustasi dan Putus Asa

Pandemi COVID-19 kapan berakhir masih belum jelas. Di sisi lain bagi pejuang "tetap di rumah" kadang mengalami kebosanan. Waktu yang luang bikin mati gaya. Setiap hari ketemu dan melakukan hal yang itu-itu saja. Akhirnya, rasa frustasi dan putus asa mendera.





Baca tulisan menarik lainnya:

5 Cara Menabung Uang Agar Cepat Banyak


Bagi sebagian orang perilaku menabung bukan hanya kebiasaan tapi juga kebutuhan. Bagi mereka menabung merupakan jalan agar bisa terbebas dari riba, korupsi, serta perilaku haram lain. Oleh sebab itu, menabung uang dengan jumlah sesuai target menjadi kunci utama.




Baca tulisan menarik lainnya:

9 Foto dan 4 Video Tampilan LG Wing, Smartphone 5G Memiliki Sayap dan Dapat Diputar

LG Electronics perusahaan dari Korsel yang terkenal dengan produk elektronik rumah tangga itu punya inovasi. Kali ini ia menjual ponsel pintar 5G bernama LG Wing dengan fitur layar ganda. Di mana, layar utama yang bisa dijadikan "sayap" dapat diputar 90 derajat. Banjirembun.com





Baca tulisan menarik lainnya:

NU Organisasi Terbesar di Dunia: Data Statistik, Struktur Organiasi, Lembaga-lembaga, dan Badan Otonomnya


Siapa yang tak tahu NU (Nahdlatul Ulama). Organisasi keagamaan terbesar di dunia itu tak hanya memiliki banyak kantor cabang di Indonesia. Di sejumlah negara setidaknya memiliki 194 cabang istimewa. Seluruh benua berpenghuni tetap sudah diduduki oleh pengurus kantor istimewa tersebut.




Baca tulisan menarik lainnya:

Gara-gara Pandemi COVID-19, Para Sindikat Penipu Modus MLM Ganti Cara dalam Menjaring Korban

Pandemi COVID-19 telah melumpuhkan sejumlah sektor perekonomoian. Tak terkecuali lumbung pundi uang bagi para penipu atau pencari uang bermodus MLM (Multi Level Marketing). Teknik pemasaran berjenjang itu masih saja efektif untuk menipu hingga sekarang.





Baca tulisan menarik lainnya:

Tiga Tips Mempertahankan Daya Tahan Tubuh, Murah Meriah Tanpa Asupan Obat Maupun Multivitamin

Pada masa pandemi penyakit virus seperti sekarang ini mempertahankan daya tahan tubuh merupakan salah satu cara terbaik mencegah terinfeksi. Sebagaimana kita ketahui bahwa virus SARS-Cov-2 penyebab penyakit Covid-19 merupakan di antara sejumlah virus yang mudah menular.





Baca tulisan menarik lainnya:

Tanya Jawab Seputar Saham, Cara Mudah Beli Saham Bagi Semua Orang

Banyak orang mungkin sudah mendengar istilah "saham". Baik itu di surat kabar (koran), berita, hingga iklan yang muncul di internet. Tapi tidak semua orang paham dari pertanyaan-pertanyaan berikut. Seperti apa itu saham? Apa fungsi saham? Hingga bagaimana cara beli saham?





Baca tulisan menarik lainnya:

Kalian Gaptek Internet Enggak Sih? Silakan Buktikan dengan 7 Pertanyaan Berikut

Gagap teknologi atau gaptek adalah suatu keadaan yang menunjukkan ketidaktahuan, ketidakbiasaan, atau kegagapan dalam memahami maupun menggunakan teknologi terkini. Para kaum gaptek biasanya menjalar pada orang awam, sepuh, tidak terpelajar, dan anti dengan teknologi mutakhir.





Baca tulisan menarik lainnya:

Cerita Nyata: Gara-gara Memeras ASI, TKW di Arab Saudi ini Dapat Gaji Buta Selama 2 Tahun

Ada sebuah kisah nyata. Seorang majikan di Arab Saudi memiliki Asisten Rumah Tangga (ART) dari Indonesia. Tenaga Kerja Wanita (TKW) tersebut baru saja tiba di negeri padang pasir. Tentunya juga ada kadal gurunnya. Itu adalah pengalaman pertamanya kerja di luar negeri. 





Baca tulisan menarik lainnya:

Pengalaman Pribadi Impor 1 Buah Oximeter Seharga Rp. 78.204, Biaya Kirim Cuma 9.000 [Disertai Video]

Akibat membaca berita tentang happy hypoxia dari media online saya berinisiatif membeli Oximeter. Dengan alat itu akan tahu seberapa besar kadar oksigen dalam darah. Namun, sebelum alat itu tiba saya sudah "tepar" duluan.





Baca tulisan menarik lainnya:

Ada yang Aneh dengan Patung di Perumahan Kota Malang ini, Bukan pada Bentuknya

Keberadaan patung di sebuah perumahan merupakan hal lumrah. Hampir semua perumahan memiliki patung sebagai hiasan sekaligus ikon atau simbol. Kalaupun tak ada patung yang berbentuk makhluk hidup, paling tidak ada ornamen abstrak (berbentuk tak jelas).





Baca tulisan menarik lainnya:

Mengenal Strategi "Decoy Marketing" untuk Mengelabui Konsumen, Memang Sengaja Dibuat Tak Laku

Decoy marketing merupakan teknik pemasaran yang dilakukan penjual dengan cara mengelabui psikologi konsumen agar makin mantap untuk memilih satu ukuran, item, kelas, atau harga pada produk tertentu di antara sejumlah pilihan yang disajikan.





Baca tulisan menarik lainnya:

Keunggulan Samsung Galaxy A21s Dibanding Samsung Galaxy A11, Berdasar Pengalaman Pribadi

Dibanding Samsung Galaxy A11 harga Rp. 1.860.000,- yang pernah kami ulas, untuk Samsung Galaxy A21s ini jauh lebih unggul. Ya jelaslah, harganya saja sudah beda. Ponsel yang sedang kita bahasa ini dipatok Rp. 2.540.000,-.





Baca tulisan menarik lainnya:

No Clickbait! Di Klinik Kota Malang Biaya Cek Tekanan Darah dan Periksa Kadar Oksigen Rp. 70.000,-

Jadi begini ceritanya, saya mengalami gangguan tidur untuk beberapa hari. Pas saat hari pemeriksaan pukul 13.00 WIB di malam harinya tidur jam 11 malam. Bangun jam setengah tiga. Lalu tertidur lagi kurang dari setengah jam setelah salat Subuh.





Baca tulisan menarik lainnya:

Burung Unta Bisa Dipelihara, Harga Sepasang Anakan 30 Juta di Indonesia


Burung unta yang dalam bahasa Inggris disebut ostrich merupakan salah satu dari sejumlah jenis burung yang tak bisa terbang. Selain menjadi hewan berkaki dua tercepat, ia juga berstatus sebagai burung terbesar di dunia. Bahkan di sekitar asalnya, burung ini ditunggangi untuk pacuan.




Baca tulisan menarik lainnya:

Terburu-buru itu Disebabkan Adanya Bisikan Setan, Kecuali pada 6 Hal ini


Perbuatan terburu-buru apapun itu termasuk tergesa dalam berangkat ke Masjid untuk salat merupakan godaan dari setan. Umat Islam diajarkan untuk tak perlu tergesa-gesa. Sebab itu merupakan salah satu bagian dari perbuatan tercela.




Baca tulisan menarik lainnya:

4 Fungsi Penggunaan Nama "Fulan", Ternyata Juga Disebutkan dalam al Quran

Banjirembun.com - Sebagai umat Islam yang pernah mengenyam pendidikan Islam kalian pernah bukan mendengar istilah "Fulan"? Ternyata penggunaan nama seseorang diganti dengan sebutan Fulan maupun Fulanah memiliki arti dan maksud tersendiri.





Baca tulisan menarik lainnya:

5 Cara Terampuh Agar Ponsel Pintar yang Baru Dibeli Tahan Lama dan Bandel

Seperti halnya perangkat teknologi lain, ponsel pintar yang baru dibeli di kemudian hari juga bakal "lelah" juga. Apalagi total pemakaiannya dalam satu hari lebih dari 14 jam. Wajarlah, ketika ponsel masa pakai dan perbaikannya berbeda dengan barang elektronik lain. Jarang yang tahan lama dan bandel.





Baca tulisan menarik lainnya:

Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy A11 di Kota Malang, Lebih Rendah dari Harga Resmi

Bagi kalian yang sedang memburu HP dengan budget 2 jutaan ke bawah, Samsung Galaxy A11 salah satu jawabannya. Dengan anggaran belanja atau bujet segitu ketika kalian beli di Kota Malang bisa membawa pulang HP dengan harga di bawah standar Samsung dan diskon asesoris.





Baca tulisan menarik lainnya:

Lebih Utama Mana? Jadi Orang Miskin yang Bersabar atau Orang Kaya yang Bersyukur

Takdir orang siapa yang tahu? Sudah berusaha mati-matian ingin jadi orang kaya tapi kenyataannya tetap miskin jua. Kalau sudah begitu mau tak mau terpaksa tetap miskin. Yakni, bukan jadi orang miskin biasa. Namun, yang penuh kesabaran.





Baca tulisan menarik lainnya:

Santri Tulen Mesti Tahu, Profesor dari Austria Kagum pada Manfaat Berwudu bagi Kesehatan dan Kecantikan

Wudu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan umat Islam setiap hari. Dalam keadaan normal, paling sedikit mereka sehari berwudu 5 kali. Sayangnya, tidak banyak umat Islam yang tahu manfaat wudu bagi kesehatan dan kecantikan. Bahkan, sebagian santri mengira berwudu tak berdampak apapun. Kecuali sebagai bentuk ketaatan pada Allah.





Baca tulisan menarik lainnya:

5 Hal Penting yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Tanah

Aset pribadi berupa tanah merupakan investasi jangka panjang paling aman. Setali tiga uang (sebelas-duabelas) alias mirip dengan emas, tanah memiliki sejumlah keunggulan untuk alat investasi. Tak hanya itu, selain sebagai investasi ia juga bisa digunakan untuk hal selain mencari keuntungan.





Baca tulisan menarik lainnya:

Episode One Piece Jauh dari Kata Tamat, Bahkan Saat Eiichiro Oda Menua dan Mati Masih Terus Berlanjut

Saya mungkin satu di antara sejumlah fans One Piece cewek yang mau menunjukkan diri. Kebanyakan penyuka manga dan anime One Piece yang diciptakan oleh Eiichiro Oda itu para cowok. Mulai dari bocil, remaja, hingga dewasa jadi penonton setia tiap episode baru yang dirilis.





Baca tulisan menarik lainnya:

Perhatikan 5 Fitur Halaman Posting pada Tampilan Blogger Terbaru Berikut, Agar Terbiasa dan Mahir Menggunakannya


Blogger sebagai platform blog milik Google telah mengembangkan beberapa tampilan baru. Baik di halaman utama (beranda), dasbor (laporan),  maupun fitur lainnya. Itu diklaim berperforma lebih baik dan nyaman saat digunakan pada perangkat ponsel. Bisa dikatakan lebih mobile-friendly.




Baca tulisan menarik lainnya:

Video Netizen Memasak Belut Hidup-hidup, Jangan Ditiru jadi Enggak Tega Lihatnya


Belut merupakan salah satu menu hidangan yang cukup populer di Indonesia. Selain rasanya enak juga karena kandungan gizinya. Apalagi belut yang didapat langsung dari sawah atau sungai berlumpur. Bukan belut hasil budidaya yang diberi makan berbahan kimia.





Baca tulisan menarik lainnya:

7 Hal yang Tak Akan Dibocorkan Orang Smart pada Rekan Kerja


Urusan kantor dengan permasalahan bidang lain harus dibedakan. Tidak boleh dibicarakan pada tempat kerja. Termasuk masalah rumah tangga, pandangan politik, mazhab dalam beragama, topik sensitif, hingga kelamnya kehidupan di masa lalu.




Baca tulisan menarik lainnya:

Sebelum Membeli atau Menjual Tanah, Ketahui Bedanya Notaris dengan PPAT



Seorang notaris belum tentu PPAT (Pejabat Pembuat Akta Tanah). Begitu pula, seorang notaris belum tentu seorang PPAT. Itu merupakan kata kunci utama yang harus dipahami bahwa keduanya memiliki dasar hukum dan fungsi berbeda.




Baca tulisan menarik lainnya:

Gusti Pangeran Sudah Jenuh dan Capek Mengurusi Kalian



Seorang sopir taksi online merasa bahagia. Terang saja yang jadi penumpang dia ialah Ustadz muda terkenal di daerahnya. Apalagi saat itu tokoh agama tersebut sedang punya waktu agak luang. Jadi si sopir bisa curi-curi kesempatan untuk curhat.




Baca tulisan menarik lainnya: