Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Privacy Policy · Daftar Isi · Tentang Kami

Trans Studio Mini & Cinema XXI di Transmart MX Mall Kota Malang



Di gedung Transmart MX Mall kota Malang tidak hanya menawarkan belanja dan kuliner semata. Di dalamnya juga terdapat sarana hiburan aktif berupa media permainan. Yakni, bernama Trans Studio Mini. Tak hanya itu, di sana pun menyediakan bioskop untuk media hiburan menonton film. Keduanya terletak di lantai paling atas.





Bioskop di Transmart kota Malang ini dikelola oleh Cinema XXI. Tak seperti gedung studio bioskop lainnya di kota Malang, di Mall ini tata letaknya menyatu. Tidak ada sekat pemisah antara satu studio atau theater antara satu dengan yang lain. Tempatnya sangat luas berupa gang-gang kecil seperti labirin.










Banyak poster film yang akan tayang terpampang di sepanjang dinding lorong-lorong "labirin". Meski di sisi lain sangat luas dan di satu juga sempit tempatnya sangat bersih dan tidak gelap. Serta yang paling penting adalah penjual makanan dan minuman yang menawarkan di dalam studio saat film akan tayang tidak agresif (sedikit memaksa untuk beli). 



Bila kalian ingin menonton di sini dan tidak ingin ketinggalan film yang akan ditonton walau hanya 1 menit, maka setidaknya kalian saat di lantai dasar harus tiba 20 menit sebelum film tayang. Sebab untuk menuju lantai teratas tempat bioskop berada setidaknya butuh waktu 10 menit dari lantai dasar hingga menuju lobby biokop.


Kenyataan tersebut terjadi karena eksalator gedung Transmart MX Mall malang sangat panjang dan berjalan cukup pelan. Tak hanya itu, untuk menuju lantai berikutnya kalian harus menyusuri dulu dagangan berupa baju, tas, tisu, dll agar bisa menuju ke eskalator selanjutnya. Bila keadaan Mall sedang ramai maka waktu yang dibutuhkan bisa lebih dari 10 menit untuk menuju bioskop dari lantai terbawah.


Adapun untuk Trans Studio Mininya, letaknya berada tepat di bawah lantai bioskop Cinema XXI. Lokasinya cukup luas dengan fasilitas permainan cukup lengkap. Ada berbagai jenis game, mulai dari pacu adrenalin hingga game digital. Tak hanya itu untuk menambah keindahan dan kenyamanan di area ini dikasih ornamen hiasan khas jalan di London, dinosaurus, hingga panggung untuk talkshow.



































Bagi kalian yang ingin mengerjakan ibadah Sholat di sediakan Mushola yang cukup memadai. Tak perlu naik turun tangga. Sebab Muhsolanya terletak di area lantai Trans Studio Mini. Di area Mushola juga ada toilet dan tempat whudu yang cukup memadai. Jangan khawatir satu sama lain letaknya dipisahkan dan berjauhan.










Tarif parkir mobil transmart MX Mall 











Baca tulisan menarik lainnya:

Terima kasih telah membaca tulisan kami berjudul "Trans Studio Mini & Cinema XXI di Transmart MX Mall Kota Malang"

Posting Komentar

Berkomentar dengan bijak adalah ciri manusia bermartabat. Terima kasih atas kunjungannya di *Banjir Embun*