Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Privacy Policy · Daftar Isi · Tentang Kami

Hotel Murah Berkualitas di Jember

Bagi kalian yang sering bepergian yang butuh penginapan di daerah Jawa Timur bagian ujung timur sebelah selatan hotel satu ini wajib dicoba. Selain harga yang ramah di kantong ternyata kualitas layanan dan fasilitas tak kalah dengan hotel yang tarifnya sama. Bahkan hotel ini jauh lebih murah dibandingkan dengan hotel pinggir jalan raya Kabupaten Jember yang harganya lebih tinggi namun sangat mengecewakan.



Saat memilih penginapan memang harus jeli. Pahami dulu bagaimana kondisinya. Harus dilakukan riset kecil-kecilan dulu. Baik di dunia maya maupun di dunia nyata. Salah satunya melalui aplikasi Google Maps untuk mengetahui skor bintang dan ulasan dari pelanggan sebelumnya. Bisa juga dengan langsung datang ke hotel bertanya-tanya pada petugas atau resepsionis terkait harga, fasilitas, dan layanan yang ada di hotel tersebut.


Bila memungkinkan jangan ragu meminta izin pada petugas hotel untuk melihat kondisi kamar sebelum membokingnya. Petugas hotel yang profesional tidak akan tersinggung maupun marah ketika pelanggannya tidak jadi memboking kamar setelah melihat langsung keadannya. Sebab itu adalah hak para tamu hotel. Tamu berhak tahu kondisi "barang" yang akan disewanya sebelum ia membayar sewanya.


Namun, di hotel yang bernama Doho ini yang lokasinya di Kabupaten Jember tidak perlu diragukan lagi. Harga booking hotel yang dibayar standar layaknya penginapan lainnya tapi fasilitas dan layanan yang diberikan sungguh luar biasa. Baik pelayanan maupun fasilitas semuanya diberikan secara prima. Mulai dari sambutan dan perilaku petugas yang ramah serta profesional, jumlah petugas yang siap siaga bekerja sesuai dengan bidangnya jumlahnya banyak, hingga suasana hotel yang dibuat menyejukkan serti selalu bersih sehingga enak dipandang.


Adapun fasilitas Hotel Doho meliputi sarapan gratis dengan menu yang variatif baik minumannya maupun makannnya. Tak hanya itu, di hotel juga ada kolam renang yang cukup bersih dan jernih airnya. Juga terdapat mushola kecil yang cukup untuk menampung tiga orang dalam mengerjakan sholat. Sebagai tambahannya Hotel ini dengan dengan Masjid sehingga saat sholat Jumat tamu tinggal jalan kaki saja.


Dengan hanya membayar 275 ribu saya mendapat layanan dan fasilitas hotel yang optimal. Secara lengkap berikut ini foto-foto hasil dokumentasi pribadi di Hotel Doho Kabupaten Jember.





TV layar datar dengan chanel internasional maupun lokal. Pintu menggunakan kunci elektronik

Kupon sarapan, welcome drink, dan parsword wifi

Kasur hotel dan pintu kamar mandi

Kamar hotel

Salah satu menu prasmanan yang saya ambil

Area minuman dan roti

Area menu prasmanan makanan

pusat jual beli kuliner

ruang tunggu atau lobi hotel

kolam renang

tempat parkir yang cukup luas

Petugas keamanan 24 jam yang selalu berada di pos jaga serta sigap dalam membantu tamu keluar masuk hotel maupun saat memarkirkan kendaraan.

salah satu sudut hotel (lantai 1)

salah satu sudut hotel (lantai 1)

salah satu sudut hotel (lantai 1)

taman depan hotel





salah satu sudut hotel (lantai 2)

teras untuk bersantai para tamu (lantai 2)

tamanaman di teras lantai 2




salah satu sudut hotel (lantai 2)

salah satu sudut hotel (lantai 2)


fasilitas sandal hotel (gratis)







Baca tulisan menarik lainnya:

Terima kasih telah membaca tulisan kami berjudul "Hotel Murah Berkualitas di Jember"

Posting Komentar

Berkomentar dengan bijak adalah ciri manusia bermartabat. Terima kasih atas kunjungannya di *Banjir Embun*