Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Akademis · Kesehatan · Medsos · Keuangan · Konseling · Kuliner · Properti · Puisi · Muhasabah · Satwa · Unik · Privacy Policy · Kontributor · Daftar Isi · Tentang Kami·

Kisah Nyata, di Zaman Sesulit ini Tukang Ojek Kembalikan Uang Puluhan Juta ke Pemiliknya

Banjirembun.com - Tahun-tahun ini adalah zaman sulit. Orang kaya menimbun hartanya ogah belanja untuk menggerakkan ekonomi. Kelak saat keadaan normal lagi baru mereka berfoya-foya kembali. Sedang yang miskin terlilit. Jangankan menabung untuk makan saja sulit.


Kendati kondisinya serba terbatas bahkan kekurangan ternyata masih ada yang punya hati mulia. Meski punya peluang untuk menggelapkan uang puluhan juta tapi lebih memilih untuk bertindak jujur. Iman dan taqwa tetap membara di dada. Uang bukan godaan berat baginya.

Jadi ceritanya begini, ada pengemudi ojek online pada tanggal 5 Agustus 2021 menemukan uang puluhan juta di dalam jok sepeda motornya. Itu adalah milik penumpang yang memang sengaja ingin diletakkan tersembunyi supaya aman. Uang tersebut dibungkus kresek hitam.

Uang puluhan juta yang ditemukan Ojol

Selengkapnya silakan baca dan perhatikan kronologi di tweet akun @tama28nda berikut ini.






Baca tulisan menarik lainnya:

Terima kasih telah membaca tulisan kami berjudul "Kisah Nyata, di Zaman Sesulit ini Tukang Ojek Kembalikan Uang Puluhan Juta ke Pemiliknya"

Posting Komentar

Berkomentar dengan bijak adalah ciri manusia bermartabat. Terima kasih atas kunjungannya di *Banjir Embun*