Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Akademis · Kesehatan · Medsos · Keuangan · Konseling · Kuliner · Properti · Puisi · Muhasabah · Satwa · Unik · Privacy Policy · Kontributor · Daftar Isi · Tentang Kami·

Video Berdua di Kolam Renang Lantai 7 Hotel Malang, Pakai Celana Pendek dan Kaos Tembus Pandang



Video viral di Malang bikin pengen bagi siapa saja yang menontonnya. Video tersebut sempat viral di media sosial. Si pelaku dalam video menyebarkannya ke berbagai platform media sosial. Sekarang ini giliran website Banjir Embun mempostingnya.



Lokasi pengambilan video di Hotel Radho Kabupaten Malang. Lokasi tepatnya di depan area wisata sengkaling. Hotel tersebut memiliki gedung yang cukup tinggi. Kolam renangnya saja ada di lantai 7. Di atasnya masih ada lantai untuk kamar menginap.



Ini hanya gambar, bukan video yang dapat diputar. Untuk melihat videonya silakan lanjutkan ke bawah ini




Langsung saja silakan simak bagaimana keseruan mandi di pagi hari dengan udara yang masih dingin. Ini videonya:







Disclaimer: Bagi siapa saja yang merasa dirugikan atas video di atas. Terutama dua orang yang ada di video tersebut silakan hubungi kami di: hak_cipta@banjirembun.com. Kami akan segera merespon dengan baik aduan kalian.






Baca tulisan menarik lainnya:

Terima kasih telah membaca tulisan kami berjudul "Video Berdua di Kolam Renang Lantai 7 Hotel Malang, Pakai Celana Pendek dan Kaos Tembus Pandang"

Posting Komentar

Berkomentar dengan bijak adalah ciri manusia bermartabat. Terima kasih atas kunjungannya di *Banjir Embun*