Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Akademis · Kesehatan · Medsos · Keuangan · Konseling · Kuliner · Properti · Puisi · Muhasabah · Satwa · Unik · Privacy Policy · Kontributor · Daftar Isi · Tentang Kami·

Suara Jingle Abang Go Bakso yang Unik dan Bikin Melek [Disertai Video]


Video ini direkam atau dialami sendiri oleh salah satu Tim Banjir Embun. Ia terbangun dari tidur siang gara-gara mendengar jingle Go Bakso. Tukang baksonya pakai obrok keliling di sekitar lingkungan warga.



Lalu saat "ngetem" di pinggir rumah suara lagu khas Go Bakso menggema. Bikin dia terbangun dari tidur. Suaranya sih jernih dan empuk. Namun, iya itu tadi bikin orang tidur jadi bangun.


Perlu diketahui bahwa "Go Bakso" diklaim sebagai aksi nyata "REVOLUSI UMKM". Di bawah naungan Go Bakso Indonesia memiliki jargon Bakso Milineal di Era Digital. Memiliki program 1 juta sopir gerobak di seluruh Indonesia.

Go Bakso Indonesia (sumber gambar)


Visi dan Misi Go Bakso adalah sebagai berikut:


Visi: "Menjadikan GOBAKSO-Indonesia sebagai sebagai makanan khas Nusantara yang mendunia. Serta ikut berperan aktif dalam program pemerintah dalam rangka mengurangi tingkat pengangguran, untuk Indonesia lebih baik."


Misi

1. GOBAKSO-Indonesia menjadi bakso makanan khas nusantara yang mendunia

2. GOBAKSO-Indonesia sebagai perusahaan kuliner yang dikelola secara profesional dengan teknologi canggih dan terintegritas.

3. GOBAKSO-Indonesia membantu meningkatkan pembangunan sumber daya manusia melalui makanan dan produk sehat yang dijamin kehalalannya, kebersihannya, serta keaslian daging sapinya.


4. Menciptakan 1.000.000 (satu juta) lapangan pekerjaan melalui program revolusi UMKM.


5. GOBAKSO-Indonesia satu-satunya bakso milineal di era digital yang berbasis online, guna memberikan kemudahan dan kepuasan pelanggan tanpa batas.


Video ini diambil di sekitar bulan 7 Juni 2019. Selang beberapa hari setelah melaksanakan Sholat Idul Fitri. Lebih lengkapnya saksikan video berikut:




Disclaimer: Bagi pihak yang merasa dirugikan atas video dan postingan iini segera hubungi tim kami di email hak_cipta@banjirembun.com. Kami akan segera merespon dengan cepat. Kami tidak ada maksud ingin merugikan pihak tertentu dari postingan ini.








Baca tulisan menarik lainnya:

Terima kasih telah membaca tulisan kami berjudul "Suara Jingle Abang Go Bakso yang Unik dan Bikin Melek [Disertai Video]"

Posting Komentar

Berkomentar dengan bijak adalah ciri manusia bermartabat. Terima kasih atas kunjungannya di *Banjir Embun*