Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Akademis · Kesehatan · Medsos · Keuangan · Konseling · Kuliner · Properti · Puisi · Muhasabah · Satwa · Unik · Privacy Policy · Kontributor · Daftar Isi · Tentang Kami·

Rindu Pemandangan Sawah Saat Perjalanan Menuju Jakarta [Disertai Video]



Salah satu Tim Banjir Embun pernah merekam video yang bikin "baper" pada tanggal 28 November 2018. Bagaimana tidak baper, saat musim Corona seperti ini sangat tidak memungkinkan untuk melakukan hal serupa itu.



Pada saat itu dia sedang melakukan perjalanan menuju Jakarta menggunakan kereta api. Ada urusan bisnis terkait kerja sama bermaterai dengan kolega di Bogor. Iseng-iseng dia merekam pemandangan sawah.



Ini hanya gambar, bukan video. Untuk menonton silakan menuju bawah

Siapapun yang suka jalan-jalan dan suka berpetualang ke tempat jauh dijamin ikut terenyuh. Mengerti bagaimana rasanya tersiksa terus menerus di rumah. Tertahan sementara waktu untuk tidak melakukan perjalanan jauh.


Langsung saja berikut ini video pemandangan hijau di perjalanan:


Semua ini jadi berubah Gara-gara corona. Ya Allah, hamba mohon segera angkat wabah ini dari bumi ini. Agar kami bisa beraktivitas seperti semula. Aamiin.







Baca tulisan menarik lainnya:

Terima kasih telah membaca tulisan kami berjudul "Rindu Pemandangan Sawah Saat Perjalanan Menuju Jakarta [Disertai Video]"

Posting Komentar

Berkomentar dengan bijak adalah ciri manusia bermartabat. Terima kasih atas kunjungannya di *Banjir Embun*