Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Akademis · Kesehatan · Medsos · Keuangan · Konseling · Kuliner · Properti · Puisi · Muhasabah · Satwa · Unik · Privacy Policy · Kontributor · Daftar Isi · Tentang Kami·

Persembahan Tesis



PERSEMBAHAN

Karya tesis yang masih punya banyak kekurangan dan kelemahan ini dipersembahkan untuk orang-orang yang sanggup menjadi penghias dan berada dijalur kehidupan penulis. Banyaknya kelemahan pada tesis ini bukan menjadi alasan untuk dilakukannya (penghalalan) segala cara supaya tesis ini segera selesai. Oleh karena itu tesis ini dipersembahkan bagi mereka yang telah  berperan dalam pemberian serta keterlibatan dalam segala hiasan, inspirasi, dan gesekan kehidupan yang telah diberikan pada penulis, di antaranya untuk:



1.     Kedua orang tua serta seluruh saudara-saudara kandung  dan ipar atas pemberian do’a serta motivasi agar tesis segera diselesaikan.
2.    Sivitas Akademik Program Pascasarjana STAIN Kediri yang berperan dalam keteladanan ilmu, asah, asih, dan asuh.
3.     Sivitas Akademik UNP Kediri atas pemberian ilmu praktis tentang pelobian, manajemen kelembagaan, pembelajaran mata kuliah PAI, dan ilmu-ilmu lain yang semoga akan tetap berguna serta dikembangkan pada kehidupan penulis di masa datang.
4.   Para pencinta perkembangan ilmu pengetahuan terutama dalam dunia pendidikan, semoga tesis ini bermanfaat bagi mereka untuk dikembangkan.
5.  Efendi, Fredi Nuswantoro, dan Muannam teman di masa SMA yang sangat pengertian semoga persahabatan kita sampai pada anak cucu.
6.    Velina Megawati, Vivin Sakinah Zahro, dan brillian Mumtazah teman dunia maya yang telah menjadi penyejuk hati penulis. Kalian adalah teman yang menjadi kesan tersendiri dalam hati penulis.
7.     Dicky Sumaryo, Rio Rahmandika, Indri, Ismi, Della, dan siswa-siswa lain yang pernah diajar oleh penulis, semoga puluhan tahun ke depan saat bertemu nanti akan dihadirkan senyum kebahagiaan yang hakiki bukan senyum kepalsuan.




Baca tulisan menarik lainnya:

Terima kasih telah membaca tulisan kami berjudul "Persembahan Tesis"

Posting Komentar

Berkomentar dengan bijak adalah ciri manusia bermartabat. Terima kasih atas kunjungannya di *Banjir Embun*