Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Privacy Policy · Daftar Isi · Tentang Kami

Contoh SERTIFIKAT Kegiatan



SALAH SATU ANGGOTA TIM  *BANJIR EMBUN* YANG MEMILIKI BEBERAPA SERTIFIKAT


Sertifikat atau piagam merupakan salah satu komponen penting bagi seseorang yang ingin mendapatkan bukti secara tertulis bahwa yang bersangkutan pernah melakukan atau mengikuti sebuah kegiatan. Seperti halny Surat Izin Mengemudi (SIM), Ijasah, dan Surat-surat lainnya yang merupakan salah satu tanda atau bukti bahwa yang  bersangkutan memang benar-benar memiliki hak atau mendapat pengakuan secara tertulis dari pihak berwenang. 


Walaupun seseorang pintar, memiliki presatasi akademik, dan juara di berbagai bidang, jika tidak ada bukti berupa Piagam, Ijazah, raport atau bukti-bukti lainnya yang dikeluarkan oleh pihak yang berwenang maka potensi orang tersebut akan sulit untuk dibuktikan di hadapan Publik. Keculi jika memang  orang tersebut sebelumnya benar-benar mendapat pengakuan dari publik akan "kejeniusannya" karena telah diekspos oleh Media masa dan hasil 'karyanya' dapat bermanfaat dan dapat dijangkau oleh semua kalangan. 



Berikut ini adalah contoh-contoh dari sertikat yang dipunyai oleh salah satu tim *Banjir Embun*:





























Baca tulisan menarik lainnya: