Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Privacy Policy · Daftar Isi · Tentang Kami

Tampilan (Thema) Baru Akun Google Adsense 2019

Google Adsense diawal 2019 memberi suasana baru bagi mitranya. Creator/publisher pemilik akun Google Adsense disuguhkan tampilan (thema) beda. Perubahan yang nampak terutama pada kombinasi warna. Dulu Google Adsense memunculkan warna dominan biru pekat dan merah pekat. Warna yang mengesankan gelap, sehingga tidak memberatkan mata saat lama-lama melihat. Pola (bentuk kotak) pemisah antara warna satu dengan yang lain juga tegas. Berbentuk kotak dengan siku-siku lugas. Dengan kombinasi semua itu, kesan maskulin sungguh terasa.


Baca juga;


Sekarang, tampilan mulia berubah. Entah karena alasan apa, sehingga Google Adsense harus merubah diri cukup signifikan. Alih-alih, akan memodifikasi tampilan lama sedikit saja. Justru, hampir semua sisi telah ditukar. Mulai dari jenis font-nya. Ikon (gambar mini) pada menu utama. Lalu yang paling mencolok ialah hilangnya warna merah. Warna khas bagi pemilik akun terutama saat Google Adsense memberi peringatan maupun pemberitahuan. Bukannya diganti warna gelap lainnya. Yang ada malah diganti warni pink kalem yang agak keungu-ungan.







Bisa dikatakan kali ini Google Adsense ingin memberikan pesan tersembunyi kepada mitranya. Entah itu maunya seperti apa. Menurut kami mungkin Google Adsense ingin menonjolkan simbol kefeminiman. Sebagai bentuk terlibatnya mereka dalam memperjuangkan kesetaraan laki-laki dan perempuan. Barangkali juga pengelola Google Adsense yang sekarang banyak perempuannya. Perkiraan lainnya mungkin mitra Google Adsense sebagai creator/publisher masih banyak laki-lakinya. Oleh sebab itu, Google Adsense membuat strategi semacam itu untuk menerik keterlibatan jenis kelamin lainnya.


Tampilan baru Akun Google Adsense



Namun demikian, kami tetap percaya pada Google Adsense sebagai mitra. Dia bukanlah pengelola periklanan yang baru lahir kemarin siang. Google Adsense dikelola tim profesional di bidangnya. Tim Google Adsense pasti tahu apa yang harus dia lakukan. Tentu sudah ada persiapan matang kenapa harus ada pergantian tampilan (thema). Kami sebagai publihser berharap perubahan itu bisa berdampak baik bagi kita semua. Dengan itu, harapannya kerja sama antara Google Adsense dengan mitra tetap berjalan dengan profesional, lancar, dan saling menguatkan.



Baca juga





Bagi teman-teman sesama mitra Google Adsense dimohon berkomentar. Baik yang sependapat dengan kami maupun yang tidak sependapat. Masukan dan wawasan yang kalian berikan sungguh berarti bagi perkembangan kita bersama. Terima kasih telah membaca. Mohon maaf atas segala kekurangan. Semoga bermanfaat.












Baca tulisan menarik lainnya:

Terima kasih telah membaca tulisan kami berjudul "Tampilan (Thema) Baru Akun Google Adsense 2019"

Posting Komentar

Berkomentar dengan bijak adalah ciri manusia bermartabat. Terima kasih atas kunjungannya di *Banjir Embun*