Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Akademis · Kesehatan · Medsos · Keuangan · Konseling · Kuliner · Properti · Puisi · Muhasabah · Satwa · Unik · Privacy Policy · Kontributor · Daftar Isi · Tentang Kami·

Contoh Kiriman Email dari Google Adsense tentang Pemberitahuan Verifikasi Identitas Berhasil

Contoh Kiriman Email Pemberitahuan dari Google Adsense tentang Pemberitahuan Verifikasi Identitas Berhasil

Tampilan email pemberitahuan Verifikasi identitas berhasil





Di bawah ini merupakan email pemberitahuan Google Adsense lewat email kepada kami bahwa verifikasi identitas kami disetujui. Email diterima pada Sabtu, 22 Desember 2018 pukul 17:21 WIB. Tulisan di bawah ini persis sesuai apa yang kami terima. Tidak ada perubahan huruf atau kata sedikit pun dari kami. Kecuali dirubah font, ukuran, dan tata letak. Berikut lengkapnya:



Identitas Anda telah diverifikasi. Silakan login ke akun Google AdSense Anda dan siapkan metode pembayaran utama jika Anda belum melakukannya.

Keamanan dan privasi data Anda sangat penting bagi kami. Google menyimpan informasi Anda di server aman dan tidak pernah membagikannya, kecuali dalam keadaan tertentu seperti yang disebutkan dalam Kebijakan Privasi kami.




Baca tulisan menarik lainnya:

Terima kasih telah membaca tulisan kami berjudul "Contoh Kiriman Email dari Google Adsense tentang Pemberitahuan Verifikasi Identitas Berhasil"

Posting Komentar

Berkomentar dengan bijak adalah ciri manusia bermartabat. Terima kasih atas kunjungannya di *Banjir Embun*