Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Akademis · Kesehatan · Medsos · Keuangan · Konseling · Kuliner · Properti · Puisi · Muhasabah · Satwa · Unik · Privacy Policy · Kontributor · Daftar Isi · Tentang Kami·

Cowok Pembalap dan Ganteng Idaman Orang Tua di Sirkuit Eropa Tetap Jaga Sholat, Ini Video Saat Wudhu

Banjirembun.com - Mario Suryo Aji, namanya jauh dari kesan islami. Akan tetapi perilaku yang ditunjukkan layaknya umat Islam umumnya. Yakni, berwudu dan mengerjakan salat. Apalagi itu dilakukan di negeri Eropa saat pagelaran balapan di sirkuit.


Pembalap dari Indonesia itu dalam waktu ini masih mengikuti kompetisi Kejuaraan Dunia Junior FIM CEV Moto3 musim 2021. Kendati jadwal balapannya teramat sibuk dan padat Mario tetap menjalankan ibadah sholat. Bikin salut dan merinding.

Sebuah video memunjukkan Mario sedang mengambil berwudu guna persiapan sholat di tepi lintasan barat. Lokasi tepatnya berada di Sirkuit Sachsenring Jerman. Dia tampak mengambil air dari selang tatkala pembalap lain sedang geber-geber gas motor.


Peforma Mario di pertunjukan balap eropa cukup mengesankan. Setidaknya ada peningkatan. Saat ini dia berada di posisi ke-5 klasemen sementara Kejuaraan Dunia Juniur FIM CEV Moto3. Berikut ini video dia selengkapanya.







Baca tulisan menarik lainnya:

Terima kasih telah membaca tulisan kami berjudul "Cowok Pembalap dan Ganteng Idaman Orang Tua di Sirkuit Eropa Tetap Jaga Sholat, Ini Video Saat Wudhu"

Posting Komentar

Berkomentar dengan bijak adalah ciri manusia bermartabat. Terima kasih atas kunjungannya di *Banjir Embun*