Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Akademis · Kesehatan · Medsos · Keuangan · Konseling · Kuliner · Properti · Puisi · Muhasabah · Satwa · Unik · Privacy Policy · Kontributor · Daftar Isi · Tentang Kami·

VIDEO LOKASI 4 KAMPUS NEGERI KOTA MALANG

Kota Malang merupakan daerah yang terdapat perguruan tinggi yang paling banyak menyerap mahasiswa di Jawa Timur. Meski wilayahnya tak besar, kota Malang memiliki setidaknya 50 hingga 60 perguruan tinggi negeri dan swasta.


Adapun Kabupaten Malang dan Kota Batu tidak begitu banyak memiliki perguruan tinggi. Itu pun kampus cabang dari perguruan tinggi di Kota Malang. Dalam video ini aku akan menyajikan lokasi empat kampus negeri Kota Malang. Meliputi UIN MALANG, POLINEMA, UM, dan UB.

Video berupa perjalanan dari gerbang utama kampus satu ke kampu lainnya. Melewati jalan protokol, lebar, dan padat. Dengan urutan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang menuju Politeknik Negeri Malang lantas ke Universitas Negeri Malang, dan Universitas Brawijaya.


Berikut ini video motovlog menuju 4 kampus negeri kota Malang:





Baca tulisan menarik lainnya:

Terima kasih telah membaca tulisan kami berjudul "VIDEO LOKASI 4 KAMPUS NEGERI KOTA MALANG"

Posting Komentar

Berkomentar dengan bijak adalah ciri manusia bermartabat. Terima kasih atas kunjungannya di *Banjir Embun*