Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Akademis · Kesehatan · Medsos · Keuangan · Konseling · Kuliner · Properti · Puisi · Muhasabah · Satwa · Unik · Privacy Policy · Kontributor · Daftar Isi · Tentang Kami·

Lokasi Al-Izzah IIBS, Al-Izzah Leadership School, dan SMP & SMA Al-Izzah Islamic Boarding School Putra

Banjirembun.com - Al-Izzah IIBS, Al-Izzah Leadership School, dan SMP & SMA Al-Izzah Islamic Boarding School Putra semuanya terletak di Kota Batu. Lokasi satu sama lain saling berdekatan. Berjalan kaki juga tidak terlalu membuat lelah.


International Islamic Boarding School (IIBS) jumlah totalnya cukup banyak di Malang Raya. Salah satunya adalah Al-Izzah di Kota Batu.

Al-Izzah grup lokasinya di lingkungan yang cukup masuk ke dalam. Namun, tak perlu khawatir karena mobil ukuran besar dapat memasukinya. Al-Izzah merupakan sekolah berbasis Islam yang favorit dan unggul. Hal itu sudah nampak dari betapa megahnya gedung yang dimilikinya.

Video lokasi Al-Izzah Kota Batu ada di sini.







Baca tulisan menarik lainnya:

Terima kasih telah membaca tulisan kami berjudul "Lokasi Al-Izzah IIBS, Al-Izzah Leadership School, dan SMP & SMA Al-Izzah Islamic Boarding School Putra"

Posting Komentar

Berkomentar dengan bijak adalah ciri manusia bermartabat. Terima kasih atas kunjungannya di *Banjir Embun*