Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Privacy Policy · Daftar Isi · Tentang Kami

ARTI *BANJIR EMBUN* VERSI HIBURAN


ARTI BANJIR EMBUN VERSI HIBURAN

Oleh: Tim Banjir Embun


Petunjuk bacaan:
1. Kami sarankan jika kalian tidak suka ‘basa-basi’ maka silakan anda langsung membaca paragraf ke 4.

2. Tulisan ini bersifat bertele-tele penuh canda. Tidak terlalu fokus pada permasalahan karena hanya bertujuan untuk hiburan. -- Tapi perlu kami ingatkan bahwa bukan berarti bahwa bacaan ini tak memiliki makna sama sekali --. Bila tak kenan kami sarankan kalian untuk membaca arti *Banjir Embun* berdasarkan versi serius. Berikut ini arti banjir embun menurut kajiah formal, silakan klik [di sini]

3. Kesimpulan akhir tentang arti banjir embun berdasarkan versi hiburan dapat langsung dibaca pada beberapa paragraf bawah di kalimat paling akhir.


Kami yakin ada banyak pertanyaan dalam diri kalian tentang “Banjir Embun.” Bener nggak??? Apa arti banjir embun? Bukannya banjir embun itu peristiwa yang tak ada di dunia nyata? Kenapa namanya harus banjir embun? Apakah istilah “banjir embun” ini akan menjadi wabah? Seperti wabah istilah ‘Gue loe And!’, ‘Asolole’, ‘Kamseupay’, dan istilah-istilah lain yang menjadi tranding topik masyarakat Indonesia di tahun 2012. Lantas apakah ‘wabah’ istilah *Banjir Embun* akan bisa bertahan lama?


Baca juga:
Latar Belakang Berdirinya *Banjir Embun*


Tentu kami sebagai tim banjir embun sudah mengantisipasi hal tersebut. Waduh udah mulai serius ni kayaknya!!!! He... he.. he... nyantai aja sob hirup nafas dulu sebelum lanjutin baca..... :) J Fenomena lahirnya istilah banjir embun sangat berbeda dengan fenomena istilah lainnya yang rentan termakan zaman.  Mudah ‘meledak’ di masyarakat dan cepat pula hilang di masyarakat tanpa makna yang berbekas. Mengenaskan... he he he




Tentu kami memilih istilah “Banjir Embun” bukan tanpa maksud dan tanpa makna. Istilah banjir embun adalah sebuah hasil metamorfosis berfikir. Ia tereduksi secara penuh makna. Terpilih paling utama dan unggul dari berbagai pilihan-pilihan istilah yang ada. Dari proses analisis mendalam dan kajian atas dampak sosial maka putuskan dengan meyakinkan untuk menggunakan istilah *Banjir Embun*.


Busyet deh kata-kata sok ilmiahnya keluar lagi....... Gue apa bisa ngerti maksudnya??????? Tolong bantuin!! Tenang ambil nafas lagi..... tahan nafas........ jangan lama-lama sob entar jadi gak bisa nafas selamanya he he he bercanda bos!!!! Peace! :D ... lalu  pejamkan mata dan bayangin orang yang anda sayang berada di depan anda...... whats????????


Oke...rileksasi diakhiri, saatnya kembali ke masalah ‘Banjir embun’. Pembahasan tentang ini lebih penting dari daki di ketiak kalian. Hayo pada cium ketiak yaa??? Ketauan belum mandi. Enggak malu nih sama orang-orang yang akan kami sebutkan ini. Pertanyaan tentang apa arti banjir embun hanya kami ajukan  pada orang-orang yang baik seperti mereka..


Loh.. loh.. kok bisa disebut orang baik????? Emangnya baiknya gimana? Sabar sob....jangan semosi dulu...... kenapa mereka kok disebut orang baik???? Mau tau gak jawabannya......????? yakin mau tau????? Oke ini kami berikan jawabannya: “karena mereka mau memberikan jawabannya dengan spontan dan gak dibuat-buat alias tidak ngawur”


Mereka menjawab SMS pertanyaan tentang "Apa arti banjir embun yang saya gunakan sebagai nama blog?" Berikut ini jawabannya:


Alvin Masykur mengemukakan tentang banjir embun, ia menyatakan bahwa banjir embun adalah limpahan kebaikan, kesehatan sebagaimana tetesan embun yang menyejukkan dan menyegarkan

Menurut Dwi Kharis berargumentasi bahwa  embun itu segar, semoga blog banir embun bisa menyegarkan, embun itu hanya tetesan, kalaupun bisa jadi banjir, itu karena konsistensi dan frekuensinya dalam meneteskan air sangat besar , seperti orang yang belajar, meskipun tak sejenius orang hebat, dengan konsisten akan bisa menghebatkan diri.





Tuhkan gimana menurut sobat tentang banjir embun menurut Alvin dan Kharis di atas?????? Masih ada lagi nih. Ayo kita cek bersama!!

Sedang Dewi Isma berpendapat bahwa banjir embun adalah melampau sebuah asa kehidupan yang tak terbatas. Di dalam keinginan menggapai ranumnya pola yang tak terbalas. Sambil mengunyah bongkah batu yang keras. sesuai dengan apa yang terlihat dan berbekas.

Kalau yang ini kami juga bisa nebak...... sangat puitis dan bermakna bias....tuhkan apa arti bias itu???? Nah lo...... Silakan cari sendiri jangan manja-manja amat jadi orang. Sebenarnya kami bingung gimana cara jelasin arti bias. Haa??? Glodak

Fredi dengan mengarahkan segala kemampuan pikirannya berpendat.... duh luebey sangat!!!! Banjir itu identik dengan bencana, tapi tidak semuanya dalam artian yang sama. Masih banyak orang yang pake kata banjir dalam arti positif, contoh: banjir rejeki dan lain-lain. Sedang embun itu adalah suci, bersih, halus, indah. Tapi banyak juga yang menyamakan dengan arti kabut.....jadi banjir embun adalah keimpasan antara dua hal yang berbeda. Dibalik kegelapan kabut pasti ada rasa sejuk dan indah bagi mereka yang bersyukur.


Hayo gimana maksudnya????? Kalau belum paham ulangi lagi bacanya sampai 3 kali... kalau masih belum diulangi 10 kali juga boleh.... he hehe Mudah sih dipahami tapi sayang untuk dilewatkan. Harus dibaca berulang biar masuk ke sumsum tulang. Mantap!!!


Sedang Roni menyampaikan bahwa  banjir embun adalah “banyaknya kesejahteraan dan limpahan rahmat dari Allah SWT.”

Sebenarnya masih banyak jawaban dari teman-teman kami. Berhubung minimnya kuota internet maka kami cukupkan sekian. Miminnya blog ini pelit. Hahaha


Trus tugasnya siapa yang menyimpulkan pendapat-pendapat tentang banjir embun yang telah disampaikan oleh orang-orang baik di atas?????? Kami gak tega mau nyerahkan kesimpulan ini pada sobat banjir embun... he he he sok baik banget. Waduh sob.... petugas ketik tulisan ini dah ngantuk.... mau bubuk dulu....... Hoooammmmmmm...... met bobok...... ;)

Hoe....hoe..... bangun!!! bangun.!!!! Dasar penulis gak bertanggung jawab!!! Tuing-tuing......


Ya udah deh berhubung kami adalah orang baik, maka akan kami berikan arti banjir embun. J *Banjir Embun* adalah peristiwa atau sesuatu yang diharapkan kehadirannya, bisa menyebabkan penyegaran, dan bisa menimbulkan inspirasi bagi lingkungan di sekitar. Banjir embun secara nyata itu sesuatu yang mustahil. Tapi secara maknawi sangat mungkin. Banjir yang tidak menghayutkan tapi menyejukkan.

Sudah kan????? So saat anda ingin menggombali orang yang tersayang tinggal bilang saja..... “kamu adalah banjir embun bagiku....,” atau “met bobok banjir embun ku.....,” bisa juga “banjir embunku met bobok ya” Tuh kan....diyakini pasti orang yang kamu bilang gak akan tahu artinya..... bikin penasaran kan????? Jawab aja padanya “kalau ingin tau cari aja di om Google!” Dijamin bakal ketemu dan pastinya pasanganmu akan seneng setelah membacanya.






Masih banyak sapa-sapaan lain, yang kami yakin kalian lebih kreatif dan inovatif dalam penggunaan kata banjir embun......


Sobat, ini sebagai info saja..........Banjir embun akan menjadi sebuah judul novel seperti halnya potongan novel kisah kasih aktivis yang sudah ditulis dalam blog ini.

Terima kasih.... semoga menjadi hiburan bagi anda..... semoga kami bisa hadir di lain waktu......




Baca tulisan menarik lainnya: