Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Akademis · Kesehatan · Medsos · Keuangan · Konseling · Kuliner · Properti · Puisi · Muhasabah · Satwa · Unik · Privacy Policy · Kontributor · Daftar Isi · Tentang Kami·

Jalan Tikus dari Kampus UM dan UB ke Dinoyo Maupun Tlogomas Kota Malang

Banjirembun.com - Jalan tikus adalah jalur tembusan yang melewati lintasan kecil di lingkungan sepi demi menghindari kemacetan maupun simpang lalu lintas yang padat dan lama durasinya. Dikatakan jalan tikus lantaran tersembunyi, sempit, dan jarang yang tahu.


Begitu pula jalan tikus yang ada di sekitaran kampus Universitas Brawijaya (UB) dan Universitas Negeri Malang (UM) juga tak banyak yang mengetahuinya. Padahal ketika terjadi kemacetan parah jalan tikus bakal sangat membantu. Dengan itu stres bisa berkurang.


Di mana, jalan Gajayana sebagai penghubung dari dua kampus di atas juga tak kalah sering padat. Kadang tersendat-sendat bahkan sampai berhenti total. Apalagi di daerah Dinoyo. Di sana terkenal pusat kemacetan. Dari pertigaan Dinoyo hingga UNISMA.


Oleh sebab itu untuk menghindari kemacetan perhatikan video motovlog di bawah supaya dapat mengetahui jalan-jalan tikus di area tersebut.






Baca tulisan menarik lainnya:

Terima kasih telah membaca tulisan kami berjudul "Jalan Tikus dari Kampus UM dan UB ke Dinoyo Maupun Tlogomas Kota Malang"

Posting Komentar

Berkomentar dengan bijak adalah ciri manusia bermartabat. Terima kasih atas kunjungannya di *Banjir Embun*