Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Akademis · Kesehatan · Medsos · Keuangan · Konseling · Kuliner · Properti · Puisi · Muhasabah · Satwa · Unik · Privacy Policy · Kontributor · Daftar Isi · Tentang Kami·

Satu Pintu Masuk Perumahan Graha Kencana Kota Malang, Hawai Waterpark, dan Malang Night Paradise

Perumahan Graha Kencana Kota Malang terletak di Kelurahan Balearjosari Kecamatan Blimbing Kota Malang. Tepatnya di jalan Raya Karanglo. Penghubung antara gerbang tol Singosari Kota Malang ke Fly Over Arjosari.


Di dalam perumahan itu terdapat tempat wisata. Meliputi Hawai Waterpark, Malang Night Paradise, dan Malang Snow Paradise. Serta gedung megah bernama Grand Royal Ballroom yang yang disewakan untuk umum.


Adapun tanah kavling atau petak tanah di area Perum Graha Kencana masih tersedia banyak. Ada lahan luas yang terpampang di sejumlah titik. Terutama yang dekat dengan akses tol Malang-Surabaya.


Berikut ini video yang menunjukkan betapa luasnya tanah kapling di perum Graha Kencana. Serta destinasi wisata di dalamnya.






Baca tulisan menarik lainnya:

Terima kasih telah membaca tulisan kami berjudul "Satu Pintu Masuk Perumahan Graha Kencana Kota Malang, Hawai Waterpark, dan Malang Night Paradise"

Posting Komentar

Berkomentar dengan bijak adalah ciri manusia bermartabat. Terima kasih atas kunjungannya di *Banjir Embun*