Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Privacy Policy · Daftar Isi · Tentang Kami

Logo Google Adsense Terbaru 2018

Logo Google Adsense Terbaru 2018

Oleh: Tim Banjir Embun


Sahabat Banjir Embun (Sabem) ada kabar terbaru nih. Mungkin kami salah satu pihak yang pertama kali melihat tampilan logo baru google adsense. Bagaimana tidak, satu jam yang lalu (sekarang pukul 23.27 WIB Tanggal 24 Juli 2018) saat kami mengecek saldo google adsense logonya masih menggunakan logo lama. 


Sedang beberapa menit kemudian setelah kami cek lagi ternyata tampilannya telah berubah. Waow, kami tim *Banjir Embun* sempat kaget. Jangan-jangan akun adsenses kami kena suspend atau banned. Ternayta tidak, kami yakin ini tampilan terbaru logo Google adsense.



Tampilan logo google adsenses terbaru di sisi kiri atas layar
Menariknya, setelah kami telusuri di google dengan kata kunci "Logo Google Adsense Terbaru" dan "Logo Google Adsense 2018" hasilnya tidak ada yang mirip seperti logo di atas. Kami berasusmsi bahwa logo ini memang sengaja tidak di-launching di muka umum. Biar para pemilik akun google adsense dulu yang pertama kali melihatnya. Google sengaja memberikan hal spesial tersebut kepada mitranya (penerbit, blogger, penulis website, dan semacamnya yang memiliki akun google adsense).






Menurut pendapat kami logo terbaru Google Adsense sangat bagus dan relevan dengan zaman. Dengan bentuk oval yang cenderung membulat mengandung makna tentang keterbukaan, fleksibilitas, inovatif, kebersamaan, dan kebulatan tekat. Sangat jauh berbeda dengan logo terdahulu. Sahabat *Banjir Embun* (Sabem) itu merupakan pendapat kami secara sepihak bukan berasal dari pernyataan resmi Google Adsense. Oleh sebab itu kita tunggu bersam pernyataan resmi dari Google.

Baca juga:
Tampilan (Thema) Baru Akun Google Adsense

Clickbait: Penipuan Gaya Baru dan Cara Menghukumnya

Banting Tulang Pejuang Google Adsense



Secara umum, apakah blog *Banjir Embun* yang pertama kali menyebarakan logo terbaru tersebut ke khalayak? Semoga jawabannya iya. Kalau memang iya sungguh hal yang menggembirakan. he he he Bisa jadi, pergantian logo ini juga dilakukan sebagai salah satu peringatan ulang tahun google adsense ke-15. Tepatnya jatuh pada tanggal 02 Juli 2018 kemarin. Selamat ulang tahun google adsense. Semoga kerja sama kita terus berlanjut, saling menguntungkan, dan saling mendukung. 
Tampilan hasil searching google dengan kata kunci "Logo google adsense"








Tampilan hasil penelusuran google dengan kata kunci "logo google adsense terbaru"



Tampilan hasil pencarian google dengan kata kunci "logo google adsenses 2018"
 



Tampilan awal saat masuk akun google adsense




Sekian tulisan ini. Semoga informasi ini membawa manfaat dan semangat bagi kita untuk terus menulis di internet. Terima kasih telah membaca.




Baca tulisan menarik lainnya: