Terbaru · Terpilih · Inspirasi · Aktualisasi · Hiburan · Download · Menulis · Tips · Info · Akademis · Kesehatan · Medsos · Keuangan · Konseling · Kuliner · Properti · Puisi · Muhasabah · Satwa · Unik · Privacy Policy · Kontributor · Daftar Isi · Tentang Kami·

Alhamdulillah di Surga Tak Ada Kesepian, Muncul Harapan Bagi Gisel Mendapat Kebahagiaan di Sana

Banjirembun.com - Hidup di dunia ini rasanya hampa dan dipenuhi suasana yang terkesan sepi. Sungguh menyesakkan dada. Bukan maksud Gisel tak bersyukur diberikan kehidupan dan kesehatan. Melainkan, ini hanya bentuk usaha untuk mempertahankan keimanan yang teramat berat.


Gisel hanyalah seorang wanita yang hidup di akhir zaman. Sudah wajar ketika banyak tantangan menghadang. Di era digital ini, sungguh dipenuhi dengan cobaan dan masalah. Apalagi diimbuhi kondisi keuangan Gisel lagi tak baik-baik saja.

Baca juga 7 Macam Keistimewaan dan Kenikmatan yang Pasti Diperoleh Penghuni Surga

Sebagai orang yang awam pada agama, Gisel pernah bertanya pada Ustadz "Apakah di surga nanti masih ada rasa kesepian seperti di dunia?" Dengan mantap beliau menjawab "Surga isinya hal-hal bahagia, tentu kesepian enggak ada lagi di sana."


Perlu diketahui, selama ini Gisel mengira isi surga cuma bidadari dan aneka hidangan makanan. Paling banter pemandangan alam hijau berupa hutan dan sungai. Ternyata, di dalam surga tak hanya itu. Ada hal-hal lain yang jauh lebih menakjubkan.

Ilustrasi kebahagian bersama keluarga (sumber foto)

Surga merupakan tempat untuk meraih apa saja yang diinginkan. Dengan catatan keinginan itu tidak melanggar fitrah manusia. Misalnya, mengharapkan menikahi orang tua atau saudara kandung sendiri. Serta, keinginan untuk mencelakai orang lain.


Di antara jenis kenikmatan di surga nanti meliputi istana megah, kendaraan, penampilan diri yang sempurna, fasilitas sehari-hari yang mewah, bertemu keluarga, berjumpa para Rasul dan orang saleh (waliyullah), hingga melihat wajah Allah Subhanahu Wa Ta'ala secara langsung tanpa tabir.


Sungguh tak terkira nikmat di atas. Sebelumnya Gisel sangat khawatir tatkala di surga tak ada kebersamaan. Mengira hidup di surga itu sendirian tanpa teman, layaknya sebagian manusia di bumi ini yang mengalami kesepian. Masak di dunia sudah begini terus di surga masih tetap menyendiri?


Ternyata, penghuni surga bisa saling bertemu dan bersenang-senang bersama. Baik itu untuk kegiatan pesta, olahraga, dan sekadar berkunjung ngobrol maupun saling menyapa. Hal itu bisa terjadi walau sebelumnya saat di dunia satu sama lain tidak saling kenal.

Baca juga Kenapa di Surga harus Ada Hubungan Seks dengan Bidadari? Bolehkah Pesta Seks di Sana?

Jadi, misal Gisel meninggal dunia dalam keadaan membujang (belum menikah). Pasti di surga bakal mendapatkan suami. Gisel akan dijodohkan dengan seorang penghuni surga lainnya yang ketika meninggal juga dalam kondisi jomblo. Sungguh, Gisel masih ada harapan untuk mendapat kebahagiaan di sana.





Baca tulisan menarik lainnya:

Terima kasih telah membaca tulisan kami berjudul "Alhamdulillah di Surga Tak Ada Kesepian, Muncul Harapan Bagi Gisel Mendapat Kebahagiaan di Sana"

Posting Komentar

Berkomentar dengan bijak adalah ciri manusia bermartabat. Terima kasih atas kunjungannya di *Banjir Embun*